Ditulis oleh Unknown pada Friday, April 24, 2015 | 5:07 AM

<<< SEBELUMNYA (1 - 15)

Hotel di Singapore dekat stasiun MRT sudah banyak informasinya pada bagian pertama, namun akan lebih lengkap lagi informasinya apabila ditambah dengan bagian kedua dari ulasan mengenai "30 Stasiun MRT di Singapore & 10 Hotel Terdekat". 15 stasiun MRT lengkap dengan 10 hotel terdekatnya yang belum sempat diulas pada bagian pertama akan diulas berikut ini:


16. Lavender MRT Station

Lavender MRT Station adalah salah satu stasiun MRT di Singapore yang berada di distrik Lavender atau Kallang. Jarak Lavender MRT Station dari distrik Bugis juga sangat dekat. Beberapa hotel di Bugis yang terletak dekat dengan stasiun MRT ini adalah The Ardennes Hotel dan The Sultan. Sedangkan di daerah Lavender/Kallang sendiri, ada cukup banyak hotel yang sangat dekat dari stasiun ini diantaranya adalah V Hotel Lavender, GUSTI Bed & Breakfast Singapore, Fragrance Hotel - Imperial, Mercury Backpackers Hostel, Tresor Tavern Hotel dan sebagainya. Beberapa diantara hotel dekat Lavender MRT Station ini cukup murah. Lebih jelas mengenai jarak setiap hotel tersebut dari Lavender MRT Station bisa dilihat pada tabel di bawah ini.
 


Cari dan Booking Hotel dekat Lavender MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


17. Little India MRT Station

Little India MRT Station terletak di antara beberapa distrik terkenal di Singapore seperti Little India, Bugis dan Orchard. Oleh karena itu, beberapa hotel dari kawasan tersebut cukup dekat dengan stasiun MRT ini. Soluxe Inn, G4 Station Backpackers Hostel dan Village Hotel Albert Court by Far East Hospitality adalah beberapa di antara hotel-hotel murah di Bugis yang dekat dengan Little India MRT Station. Hangout @ Mt Emily adalah hotel bintang 2 di Orchard yang juga dekat stasiun ini. Sedangkan di Little India sendiri, hotel-hotel yang dekat dengan stasiun tersebut adalah Vintage Inn, Grand Imperial Hotel  dan MKS Backpackers Hostel - Campbell Lane. Selengkapnya lihat tabel :


Cari dan Booking Hotel dekat Little India MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


18. Marina Bay MRT Station

Marina Bay MRT Station bisa menjadi pilihan tujuan perjalanan anda apabila anda ingin ke Marina Bay atau Chinatown. Hotel-hotel di Marina Bay yang dekat dengan Marina Bay MRT Station adalah hotel-hotel bintang 5 seperti The Westin Singapore Hotel, Sofitel So Singapore Hotel, Ascott Raffles Place Singapore, Marina Bay Sands dan The Fullerton Bay Hotel. Sedangkan hotel-hotel dari kawasan Chinatown yang dekat stasiun MRT ini adalah AMOY by Far East Hospitality, M Hotel, Carlton City Hotel dan The Scarlet Singapore Hotel. Bagi yang ingin mencari hotel di Singapore dekat dengan MRT terutama yang berlokasi di Marina Bay dan Chinatown, daftar hotelnya dapat dilihat pada tabel dibawah ini.


Cari dan Booking Hotel dekat Marina Bay MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


19. Marsiling MRT Station

Salah satu stasiun MRT yang terletak dekat dengan distrik Kranji adalah Marsiling MRT Station ini. Bukan hanya Kranji, distrik Mandai juga terletak dekat dengan stasiun MRT ini. Di Kranji, hotel yang dekat Marsiling MRT Station adalah D'Kranji Farm Resort, sedangkan hotel di Mandai yang dekat dari tempat itu adalah Orchid Country Club Hotel. Selengkapnya bisa langsung dilihat dalam tabel.


Cari dan Booking Hotel dekat Marsiling MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


20. Newton MRT Station

Hotel-hotel yang terdapat di daerah Orchard banyak diantaranya terletak dekat dengan Newton MRT Station. Hotel bintang 5 di Orchard yang dekat dengan stasiun MRT ini adalah Sheraton Towers Singapore Hotel, Goodwood Park Hotel, Orchard Scotts Residences by Far East Hospitality dan Grand Hyatt Singapore. Selain di Orchard, ada VIP Hotel di Bukit Timah dan Hotel Royal di Novena/Balestier yang lokasinya juga tidak jauh dari Newton MRT Station ini.


Cari dan Booking Hotel dekat Newton MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


21. Novena MRT Station

Ingin berjalan menuju hotel-hotel di distrik Novena? Atau sebaliknya, ingin berjalan dari hotel di Novena atau Balestier ke arah stasiun MRT? Novena MRT Station adalah salah satu stasiun MRT yang bisa membuat perjalanan berjalan kaki anda menjadi lebih singkat. Beberapa hotel yang lokasinya sangat dekat dengan stasiun MRT Novena ini adalah Oasia Hotel Singapore by Far East Hospitality, Hotel Royal dan The Forest by Wangz.


Cari dan Booking Hotel dekat Novena MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


22. Orchard MRT Station

Jika anda berencana untuk menginap di salah satu hotel kawasan Orchard seperti yang ada dalam tabel di bawah ini, anda tidak akan perlu khawatir lagi mengenai transportasi sehari-harinya, karena Orchard MRT Station terletak sangat dekat dari hotel-hotel berbintang 5 di kawasan Orchard tersebut. Beberapa hotel yang sangat dekat dari Orchard MRT Station adalah Singapore Marriot Tang Plaza Hotel, Orchard Parksuites by Far East Hospitality, Grand Hyatt Singapore dan masih banyak lagi hotel mewah lain disekelilingnya.


Cari dan Booking Hotel dekat Orchard MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


23. Outram Park MRT Station

Outram Park MRT Station adalah salah satu stasiun MRT di Singapore yang berada di distrik Chinatown. Anda bisa memilih rute perjalanan menuju ke stasiun MRT ini apabila berencana menuju ke Chinatown. Hotel yang letaknya paling dekat dengan Outram Park MRT Station adalah Dorsett Singapore. Selain itu New Majestic Hotel dan Naumi Liora Hotel juga terletak cukup dekat dari stasiun ini. Hotel murah yang lokasinya berdekatan dengan Outram Park MRT Station adalah Hotel 81 Cosy dan ServiceWorld Backpackers Hostel.


Cari dan Booking Hotel dekat Outram Park MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


24. Paya Lebar MRT Station

Para wisatawan memilih rute perjalanan dengan MRT ke Paya Lebar MRT Station apabila ingin pergi ke distrik Geylang atau East Coast/Katong. Hotel murah yang terletak di Geylang seperti Four Chain View Hotel, Urban Hostel dan Hotel Fuji lokasinya hanya berjarak beberapa ratus meter dari stasiun MRT ini. Selain hotel-hotel tersebut, masih banyak lagi hotel murah lainnya yang lokasinya berdekatan dengan Paya Lebar MRT Station, banyak diantaranya berada di distrik East Coast/Katong.


Cari dan Booking Hotel dekat Paya Lebar MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


25. Pioneer MRT Station

Melakukan perjalanan MRT dengan rute ke kawasan Jurong atau Joo Koon di Singapore? Pioneer MRT Station bisa menjadi tujuan perjalanan anda. Hotel-hotel di Jurong yang lokasinya hanya terpaut 1 - 3 km dari stasiun MRT ini adalah Arena Suites dan Genting Hotel Jurong, yang keduanya merupakan hotel bintang 3 di Singapore.


Cari dan Booking Hotel dekat Pioneer MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


26. Promenade MRT Station

Para wisatawan di Singapore yang menginap di hotel-hotel bintang 5 area Marina Bay seperti Conrad Centennial Singapore, Pan Pacific Singapore Hotel, Marina Mandarin Singapore Hotel dan Mandarin Oriental biasanya sering melakukan perjalanan dengan bolak balik Promenade MRT Station yang lokasinya di Temasek Avenue. Stasiun MRT ini dekat dengan Marina Bay dan Bugis.


Cari dan Booking Hotel dekat Promenade MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


27. Raffles Place MRT Station

Raffles Place MRT Station adalah stasiun MRT di Singapore yang lokasinya tepat dibawah kawasan keuangan Raffles Place. Prasarana transportasi ini cukup dekat dari Marina Bay dan Clarke Quay. Hotel-hotel terdekat dari stasiun MRT ini diantaranya adalah The Fullerton Bay Hotel dan Ascott Raffles Place Singapore di Marina Bay dan Prince of Wales Backpacker @ Boat Quay dan Heritage @ Clarke Quay Apartments di Clarke Quay.


Cari dan Booking Hotel dekat Raffles Place MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


28. Somerset MRT Station

Somerset MRT Station adalah stasiun MRT yang lokasinya berada tepat di bawah tempat belanja Somerset Shopping Centre yang berada diantara jalan Somerset dan Jalan Orchard (Orchard Road). Hotel yang jaraknya paling dekat dari stasiun MRT ini adalah Hotel Jen Orchardgateway Singapore, yang merupakan hotel bintang 4 di kawasan Orchard. Di dekat stasiun MRT ini juga berdiri hotel Pan Pacific Serviced Suites Orchard, Somerset Orchard Singapore dan Mandarin Orchard Singapore.


Cari dan Booking Hotel dekat Somerset MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


29. Tanah Merah MRT Station

Distrik Changi sudah dekat apabila anda telah tiba di Tanah Merah MRT Station. Selain itu, dari stasiun MRT ini juga distrik East Coast/Katong berada. Hotel di Changi seperti Capri by Fraser - Changi City dan Park Avenue Changi Hotel hanya berjarak kurang dari 2 km dari Tanah Merah MRT Station. Sedangkan hotel-hotel di daerah East Coast/Katong berjarak lebih dari 2 km dari stasiun MRT ini. Beberapa diantara hotel-hotel di East Coast/Katong tersebut adalah Lodges@Siglap, Le Peranakan Hotel dan Santa Grand Hotel East Coast.


Cari dan Booking Hotel dekat Tanah Merah MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


30. Tanjong Pagar MRT Station

Dalam daftar hotel di Singapore dekat MRT ini, Tanjong Pagar MRT Station adalah stasiun MRT terakhir yang diulas hotel-hotel terdekatnya. Berlokasi di Chinatown, yang berarti hotel-hotel di kawasan Chinatown, sebut saja Carlton City Hotel Singapore, Orchid Hotel, Amara Singapore dan M Hotel terletak sangat dekat dari Tanjong Pagar MRT Station ini. Lebih lengkap mengenai hotel-hotel lainnya yang dekat dengan stasiun MRT ini dapat dilihat pada tabel ini.


Cari dan Booking Hotel dekat Tanjong Pagar MRT Station: 
Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com



Itulah daftar lengkap hotel-hotel di Singapore dekat dengan MRT dimana masing-masing dari 30 MRT tersebut diberikan informasi mengenai 10 hotel terdekatnya. Semoga informasi ini bisa menjadi panduan liburan hemat di Singapore bagi anda, karena ada data mengenai stasiun MRT dan hotel-hotel terdekatnya, lengkap dengan jarak dari hotel tersebut ke stasiun MRT. Simak ulasan lainnya mengenani hotel-hotel di Singapore hanya dalam blog hotelspore.blogspot.com.


<<< BACA BAGIAN PERTAMA (No. 1 - 15)
Bagikan tulisan ini :


Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate