Ditulis oleh Unknown pada Tuesday, December 6, 2016 | 3:58 PM



V Hotel Lavender Singapore - Salah Satu Hotel Favorit Wisatawan - V Hotel Lavender Singapore adalah salah satu hotel berbintang 4 di Singapore yang siap menjadi tempat rehat anda bersama keluarga. Sebagaimana kita tahu, memilih hotel adalah hal yang cukup penting dalam liburan terutama untuk meningkatkan kenyamanan anda sekeluarga. Banyak sekali hotel di Singapore yang siap melayani anda tetapi V Hotel Lavender dapat menjadi salah satu pertimbangan. Letaknya yang strategis dan fasilitas yang lengkap tentu membuat anda nyaman ketika menginap di sini. Nah, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Simak review dari blog Hotelspore di bawah ini.

Booking online V Hotel Lavender Singapore:
Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


Lokasi V Hotel Lavender berada di pusat keramaian Singapore

Salah satu alasan kenapa anda dapat memilih V Hotel Lavender – Singapore adalah karena letaknya yang strategis. Alamat V Hotel Lavender Singapore ada di 70 Jellicoe Road, Singapore, Singapore, 208767. Jellicoe Road sendiri merupakan salah satu kawasan ramai di Singapore dan menjadi salah satu pusat pariwisata. Oleh karena itu, jika anda menginap di hotel ini, anda akan dekat dengan beberapa destinasi wisata lain, seperti Istana Kampong Gelam yang berjarak kurang dari satu kilometer dari hotel. Selain itu, hotel ini terletak sekitar 100 meter saja dari Gedung ICA, yang merupakan salah satu gedung penting di Singapore.



Fasilitas utama yang menarik

Hal lain yang menarik dari hotel ini adalah beberapa fasilitas yang di tawarkan. Di belakang hotel, terdapat kolam renang yang cukup luas dan dapat dengan bebas di gunakan oleh para pengunjung. Selain itu, terdapat koneksi wifi di sekitar hotel dan di dalam masing-masing kamar. Tentu, koneksi wifi dengan kecepatan yang stabil dapat menunjang komunikasi anda dengan smartphone yang anda miliki. Lalu, untuk anda yang ingin berbincang masalah bisnis, manejemen hotel menyediakan kafe dengan fasilitas yang memadai untuk mengadakan rapat santai.

Selain itu, beberapa tipe kamar di tawarkan oleh manajemen. Untuk kamar yang paling murah, anda dapat memesan Superior Double Room only. Harga V Hotel Lavender Singapore ini sekitar 1,266 juta saja. Selain itu, beberapa kamar lain juga dapat anda pilih seperti Superior Twin Room Only, Superior Doubel with View Room only, dan Superior double with Breakfast. Untuk kamar termahal, anda dapat memilih Superior Twin Room with Breakfast yang di patok seharga 1,5 juta semalam. Sebenarnya, harga ini cenderung lebih terjangkau daripada hotel lain di Singapore. Coba bandingkan!

Fasilitas yang tersedia pada masing-masing kamar di V Hotel Lavender ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • TV LED 32 Inch dengan berbagai saluran mulai dari NHK World Premium, Supersport, Fox Sport, Fox Movies hingga channel dari Indonesia seperti SCTV, RCTI dan MNC TV;
  • Internet kecepatan tinggi;
  • Minuman gratis diantaranya teh, kopi serta air mineral;
  • Kulkas mini;
  • Pembuat teh;
  • Kotak deposit elektronik;
  • Hairdryer;
  • Lemari yang panjang dan lebar;
  • Perlengkapan mandi;
  • Spring bed yang empuk; dan
  • Sprei serta selimut yang lembut dan hangat.

V Hotel Lavender menyediakan fasilitas yang luar biasa bagi tamu hotel dengan harapan agar tamunya selalu merasa nyaman setiap menginap di hotel bintang murah di Singapore ini. Berbagai fasilitas rekreasi bisa tamu dapatkan di Sky Terrace di lantai 4 dimana tamu daapt menjaga kebugaran tubuh di kolam renang dan gym, bersantai di kepompong Al Fresco cafe atau sekedar menikmati pemandangan Singapore dari ketinggian.

V Hotel Lavender memiliki toko serta tempat makan yang cukup banyak dan lengkap, dengan variasi butik lokal maupun internasional, foodcourt ber-AC dengan berbagai macam menu makanan yang dapat dipilih oleh tamu di Kopitiam, toko serba ada Cheers, Restoran Hoong Woh Tong, restoran fast food Mc Donalds, money changer di Aliffan Agency,  toko kosmetik, toko makanan ringan di Old Chang Kee, DuDuXiang Foods, Chef Ibu dan Bee Cheng Hiang, tempat makan khusus makanan halal di Jln Sultan Nasi Padang, persewaan mobil atau limusin di Motorway Car Rentals, dan lain sebagainya. Selengkapnya mengenai fasilitas yang tersedia di V Hotel Lavender dapat dilihat pada tabel di bawah ini.



Tarif atau Harga Sewa V Hotel Lavender

Berdasarkan jenis kamarnya, ini kira-kira kisaran tarif termurah hingga termahalnya (biasanya tergantung weekend atau hari libur lainnya):
  • Double Room 110 - 125
  • Double Room with 2BF 120 - 145
  • Superior Room 110 - 160
  • Superior Room City View 120 - 170
  • Twin Room 110 - 160
  • Twin Room City View 120 - 170
  • Triple Room 150 - 175
  • Triple Room with breakfast for 3 180 - 205
  • Premier 135 - 185
  • Premier with breakfast 155 – 180

Transportasi ke V Hotel Lavender

Lalu, bagaimana dengan akses transportasi di hotel ini? Yap, transportasi merupakan salah satu hal paling penting. Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena V Hotel Lavender Singapore memiliki akses transportasi yang mudah. Hotel ini terletak 70 meter dari Lavender MRT station yang merupakan salah satu stasiun MRT besar di Singapore. Jika anda mau ke V Hotel Lavender lewat MRT, sebaiknya pilih tujuan ke Lavender MRT Station. V Hotel Lavender terletak tepat setelah keluar dari stasiun MRT tersebut.

Anda juga dapat menggunakan bus sebagai pilihan yang lain. Apalagi bus merupakan transportasi yang lebih murah daripada MRT serta dapat melihat suasana Singapore dari dalam Bus. Selain itu dari bus ke tempat tujuan biasanya lebih dekat dengan berjalan kaki. Berikut ini bus yang dapat dipilih untuk menuju V Hotel Lavender:

Selain itu, untuk jenis kendaraan lain, terdapat taksi di depan hotel yang siap melayani anda. Taksi dapat mengakses Kallang Road dan Victoria Street. Jika dengan mobil, bisa dengan melewati Kallang Road dan Victoria Street setelah itu kendaraan di parkir di halaman parkir V Hotel. Tenang, untuk parkiran cukup luas karena mampu menampung hingga 50 mobil serta 6 bus pariwisata.


Review dari Tamu dan Rating V Hotel Lavender

Untuk mengetahui bagaimana pendapat dari tamu-tamu yang pernah menginapan di V Hotel Lavender, berikut ini Hotelspore memilih beberapa ulasan dari tamu hotel yang diambil dari beberapa situs booking hotel online. Selain ulasan dari tamu, juga terdapat rating hotel berdasarkan penilaian dari TripAdvisor, Agoda dan Traveloka.


Foto Tipe Kamar dan Fasilitas di V Hotel Lavender Singapore



Informasi Kontak V Hotel Lavender Singapore

Berikut ini adalah kontak V Hotel Lavender di Singapore yang dapat anda hubungi:
Email: contact@vhotel.sg
Telp: +65 6345 2233
Faks: +65 6298 9228
Alamat: 70 Jellicoe Road, Singapore 208767

Booking Online V Hotel Lavender - Singapore

V Hotel Lavender tergolong hotel bintang 4 di Singapore dengan tarif yang lumayan terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap. Untuk dapat booking online V Hotel Lavender di Singapore ini, anda hanya perlu mengunjungi salah satu dari tautan di bawah ini:

Booking online V Hotel Lavender Singapore:
Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com

Nah, pada kesimpulannya, V Hotel Lavender Singapore dapat menjadi salah satu alternative hotel terbaik ketika anda sedang berlibur di Singapore. Nah, untuk pemesanan, anda dapat menghubungi beberapa agen yang menyediakan layanan. Atau, anda juga bisa langsung menuju ke alamat hotel yang di maksud dan resepsionis akan melayani anda selama 24 jam non-stop. Cek ketersediaan ruang sebelum anda melakukan booking V Hotel Lavender Singapore. Semoga ulasan dari blog Hotelspore ini dapat membantu anda sekalian. Selamat berlibur di Singapore!
Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate