Ditulis oleh Unknown pada Tuesday, April 28, 2015 | 6:00 PM

Hotel murah di Chinatown Singapore cukup banyak jumlahnya dan dekat dengan berbagai tempat wisata yang ada di Chinatown. Siapa sih yang pernah ke Singapore namun tidak kenal dengan Chinatown? Wilayah di Singapore yang termasuk dalam wilayah terpadat yang juga merupakan salah destinasi utama bagi para wisatawan yang datang ke Singapore. Perlu anda ketahui bahwa banyak sekali tempat wisata yang bisa dijumpai di Chinatown ini. Ciri khas Chinatown yang banyak diketahui orang adalah wisata kulinernya. Di daerah ini terdapat banyak sekali restoran dan juga kafe serta berbagai gerai makanan dan minuman sepanjang jalan yang menyediakan berbagai makanan yang enak.

Dalam tulisan kali ini tidak akan membahas wisata yang ada di Chinatown tapi beberapa hotel murah di Chinatown Singapore yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin berlibur ke Singapura. Hotel dan Hostel yang disarankan dalam ulasan ini adalah hotel yang paling murah dengan fasilitas yang cukup memadai. Sebelumnya Hotelspore pernah mengulas mengenai hotel murah di Singapore (Baca DISINI), namun kali ini adalah ulasan khusus bagi hotel-hotel murah di daerah Chinatown. Berikut hotel murah yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ada di Singapura.


1. Pillows & Toast Heritage


Hotel ini ada di pusat Chinatown yang sangat dekat dengan berbagai tempat wisata yang ada di Chinatown. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan stasiun MRT Chinatown dan berbagai fasilitas lainnya. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan fasilitas yang membuat tamunya sangat nyaman.
Alamat Hotel: 38 Upper Cross Street (Level 2)
Tarif Hotel: Rp. 233.700 – Rp 1.583.000
Jumlah Kamar: 40
Booking Pillows & Toast Heritage: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


2. Rucksack Inn @ Temple Street


Letak hotel murah di Chinatown Singapore ini adalah di pusat Chinatown yang sangat strategis. Dari hotel ini Anda bisa dengan mudah berkeliling kota Chinatown dengan menggunakan MRT ataupun Bus. Jika Anda suka jalan kaki, Anda bisa menikmati Chinatown di malam hari dengan suasana yang sangat menyenangkan. Ada banyak bar dan juga restoran di sekitar hotel ini.
Alamat Hotel: 52, Temple Street, Chinatown
Tarif Hotel: Rp 271.900
Jumlah Kamar: 13
Telepon: 058597
Booking Rucksack Inn @ Temple Street: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

3. 5footway.inn Project Chinatown


Hotel ini adalah salah satu hotel murah di Chinatown Singapore yang sangat direkomendasikan jika Anda ingin menginap di Chinatown. Hal yang dapat menjadi nilai plus dari penginapan ini adalah Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang sangat memanjakan Anda tentu saja dengan tarif yang sangat murah. Di samping itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata populer di Singapore.
Alamat Hotel: 63 Pagoda Street, Chinatown
Tarif Hotel: Rp. 273.857
Jumlah Kamar: 15
Booking 5footway.inn Project Chinatown: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

4. 5footway.inn Project Chinatown 2


Hotel ini merupakan cabang dari hotel yang sebelumnya. Terletak di dekat dengan jembatan Chinatown dan dekat dengan pusat kota. Masuk dalam hotel bintang 2 dengan fasilitas wifi gratis dan tambahan berbagai fasilitas lainnya.
Alamat Hotel: 227 South Bridge Road, Chinatown
Tarif Hotel: Rp 273.857
Jumlah Kamar: 28
Booking 5footway.inn Project Chinatown 2: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

5. Beary Nice


Beary Nice termasuk hostel murah di Chinatown Singapore dan letaknya dekat dengan stasiun MRT. Bukan cuma itu saja, di hostel ini juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan juga kipas angin di setiap kamarnya. Untuk menginap di sini hanya di kenakan tarif sekitar 200 ribu saja setiap malamnya.
Alamat Hotel: 46B Smith Street, Chinatown
Tarif Hotel: Rp 262.520
Jumlah Kamar: 3
Booking Beary Nice: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

6. Fernloft City Hostel


Hotel murah di Chinatown Singapore ini terletak dekat dengan Beat Quay dan Raffles Place yang merupakan salah satu tujuan wisata yang menarik di Chinatown. Penginapan ini juga merupakan salah satu penginapan yang terkenal dengan tarifnya yang murah di sekitar Chinatown.
Alamat Hotel: 5 banda Street, #02-92 Chinatown
Tarif Hotel: Rp 140.636
Jumlah Kamar: 10
Booking Fernloft City Hostel: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


7. Hotel 81 Chinatown


Hotel murah di Chinatown Singapore ini termasuk hotel bintang 2 yang letaknya dekat dengan Clarke Quay Singapore. Letaknya ini membuat Anda dengan mudah untuk berwisata di Chinatown dan sekitarnya. Banyak restoran dan juga kafe yang bisa Anda singgahi selama menginap di sini.
Alamat Hotel: 181 New Bridge Road, Chinatown
Tarif Hotel: Rp. 300.000
Jumlah Kamar: 81
Booking Hotel 81 Chinatown: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


Baca juga: 40 Tempat Wisata Favorit di Singapore


8. Keong Saik Hotel


Keong Saik Hotel ini patut dipertimbangkan untuk Anda yang ingin menginap di hotel yang murah di Chinatown. Dari sini Anda bisa dengan mudah untuk mengunjungi Singapore River dan juga berbagai tempat wisata kuliner lainnya yang akan memanjakan lidah Anda selama di Singapore.
Alamat Hotel: 69 Keong Saik Road, Chinatown
Tarif Hotel: Rp. 300.000
Booking Keong Saik: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

9. Yes Chinatown Point Hotel


Hotel bintang 1 di Chinatown ini merupakan hotel yang terdekat dengan MRT dan juga berbagai tempat wisata menarik lainnya yang ada di dekat Chinatown. Selain itu, hotel ini juga terkenal dengan tarifnya yang murah.
Alamat Hotel: 64-A/B, 66-A/B Smith Street Chinatown.
Tarif Hotel: Rp 200.000,-
Booking Yes Chinatown Point Hotel: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

10. Service World Chinatown Hostel


Hotel murah di Chinatown Singapore ini adalah hotel bintang 1 yang ada di Chinatown. Hal yang akan anda dapatkan di sini adalah pelayanan yang ramah dan juga tempat tidur yang cukup nyaman untuk merebahkan badan. Anda juga bisa menghemat budget untuk penginapan selama di Singapura.
Alamat Hotel: 52 Chin Street Road #02-33 dan #03-45 Chinatown
Tarif Hotel: Rp 196.890
Jumlah Kamar: 30
Booking ServiceWorld Chinatown Hostel: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

11. Royal Hostel


Hostel ini sangat cocok untuk Anda para backpacker yang menginginkan penginapan yang nyaman dan juga murah di Chinatown. Dengan jumlah kamar yang cukup memadai dan harga yang terjangkau bisa memenuhi kebutuhan penginapan Anda di Chinatown.
Alamat Hotel: 28A Smith Street Chinatown
Tarif Hotel: Rp 215.642
Jumlah Kamar: 43
Booking Royal Hostel: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

12. Backpackers Inn


Ada lagi penginapan yang cocok untuk para backpacker yang datang ke Singapura yaitu Backpackers Inn. Sesuai namanya, hostel ini memang sangat diperuntukkan untuk para backpacker yang datang ke Chinatown.
Alamat Hotel: 27 Mosque Street, 30A Mosque Street dan 14 Upper Cross Street
Tarif Hotel: Rp 234.393
Jumlah Kamar: 28
Telepon: S059508/S058330
Booking Backpackers Inn: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

13. Manhattan Inn


Hotel murah di Chinatown Singapore ini terletak di jantung kota Chinatown dekat dengan Manhattan. Letaknya yang strategis ini membuat para pelancong lebih memilih di hotel ini. Selain itu, tarifnya yang murah juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pelancong.
Alamat Hotel: 52 Chin Swee Road Chinatown
Tarif Hotel: Rp 255.702
Jumlah Kamar: 8
Booking Manhattan Inn: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

14. Tree In Lodge Hostel


Ada lagi hotel bintang 1 yang disarankan dekat Chinatown dan juga Bugis yaitu Tree in Lodge Hostel. Termasuk hotel yang murah dengan ketersediaan kamar yang sangat terbatas. Walaupun demikian tapi fasilitas yang diberikan sangat nyaman dan lengkap. Selain itu, tarif per malamnya juga sangat murah.
Alamat Hotel: 149, Silat Avenue Unit No. #01-64
Tarif Hotel: Rp 234.393
Jumlah Kamar: 3
Booking Tree in Lodge Hostel: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

15. Hotel Lulu


Hotel murah di Chinatown Singapore ini terletak di daerah Chinatown dekat dengan tempat wisata kuliner dan menarik lainnya di Chinatown. Banyak fasilitas yang diberikan di hotel ini dan juga kenyamanan menginap di hotel ini cukup nyaman.
Alamat Hotel: 76 A/B, 78A/B Smith Street
Tarif Hotel: Rp 300.000
Jumlah Kamar: 21
Booking Hotel Lulu: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


Dari banyak hotel yang diberikan di atas bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menginap selama di Singapore. Jika anda ingin mengetahui hotel lainnya di daerah Chinatown, bisa BACA DISINI. Akhirnya, daftar hotel murah di Chinatown Singapore diatas tidak hanya murah tapi juga menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Menginap di hotel sekitar Chinatown ini akan memberikan kemudahan Anda dalam mengakses berbagai tempat wisata yang ada di Singapore dan juga fasilitas umum lainnya. Untuk menginap di salah satu hotel di atas lebih baik pesan terlebih dahulu sebelum mendatanginya. Semoga ulasan Hotelspore kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang merencanakan liburan di Singapore dan menginap di daerah Chinatown.



Bagikan tulisan ini :


Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate