Ditulis oleh Unknown pada Monday, December 5, 2016 | 7:51 PM

V Hotel Bencoolen Singapore adalah hotel di Bugis dekat stasiun MRT.


V Hotel Bencoolen Singapore - Hotel di Bugis dekat Stasiun MRT - Salah satu hotel bintang empat yang dapat menjadi pilihan alternative adalah V hotel Bencoolen Singapore. Ya, ini merupakan salah satu hotel dengan fasilitas yang memadai yang siap menjadi tempat beristirahat anda ketika liburan. Hotel ini merupakan sebuah hotel dengan desain modern dan nyaman untuk di huni bersama keluarga. Selain itu, harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau untuk ukuran hotel berbintang empat dengan fasilitas yang lengkap. Mari kita simak beberapa detail terkait hotel ini oleh Hotelspore. Semoga dapat menjadi salah satu referensi bagi anda sekalian yang ingin menghabiskan waktu liburan di Singapore atau sekedar menginap dalam perjalanan bisnis anda.

Booking Online V Hotel Bencoolen Singapore

 

Fasilitas yang modern dan memanjakan

Sebagaimana yang telah Hotelspore ungkapkan di awal, hotel ini menarik dengan beberapa fasilitas yang di usung. Di sini, anda akan mendapatkan akses internet gratis secara personal di dalam kamar anda. Tentu, dengan internet gratis berkecepatan tinggi, anda dapat dengan bebas berselancar di dunia maya. Selain itu, akses wifi juga tersedia di hampir seluruh sudut hotel. Anda yang datang kemari tidak perlu khawatir karena resepsionis melayani anda selama 24 jam penuh. Selain itu, anda pun diperbolehkan membawa hewan peliharaan anda disini. Bagaimana, cukup menarik bukan?

Ada beberapa jenis kamar yang di tawarkan manajemen V hotel Bencoolen Singapore untuk anda. Tipe kamar yang ada di V Hotel Bencoolen mulai dari termurah diantaranya adalah Superior Double Room, Superior Twin Room, Superior Triple Room, Premier Room, Deluxe Room dan Studio.

Tentu, beberapa kamar ini memberikan kenyamanan sesuai yang anda inginkan. Nah, untuk kamar yang paling murah, anda dapat memilih Superior Double Room yang di banderol dengan tarif SGD 100 untuk semalam.

Selain itu, untuk double room, anda dapat memilih Superior Double Room yang di banderol dengan harga SGD 150 per malam. Harga V hotel Bencoolen Singapore yang paling mahal adalah Deluxe Doubel Room yang di banderol dengan harga sekitar SGD 180 semalam dan Studio Room yang dibanderol dengan harga diantara SGD 180 hingga SGD 250 per malam.

Fasilitas yang dapat diperoleh untuk setiap kamarnya diantaranya adalah sebagai berikut:
  • TV Led 32 Inch dengan salurah kabel dengan channel yang lengkap;
  • Akses Wi-Fi di dalam kamar;
  • Kulkas mini;
  • Hairdryer;
  • Kotak deposit elektronik;
  • Lemari panjang
  • Kasur pegas kualitas terbaik;
  • Sprei dan selimut kualitas bagus;
  • Perlengkapan mandi;
  • Minuman gratis diantaranya botol air, teh serta kopi; dan
  • Pembuat teh

Sedangkan fasilitas hotel di luar kamar yang dapat dimanfaatkan oleh tamu V Hotel Bencoolen Singapore diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Kolam renang luar ruangan;
  • Taman;
  • Tempat nongkrong ber-Wi-Fi;
  • Halaman parkir;
  • Patio (jenis teras luar ruangan); dan
  • Laundry otomatis dengan koin

Itulah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh setiap tamu V Hotel Bencoolen Singapore baik itu fasilitas di dalam kamar maupun di luar kamar atau yang bersifat umum. Lebih jelasnya lagi mengenai V Hotel Bencoolen dapat dilihat pada tabel berikut:

Data fasilitas, alamat, jumlah kamar, harga kamar dari V Hotel Bencoolen Singapore.

Restoran Le Bistrot De L’Olive

Tak dapat disangkal, salah satu harta karun terbesar dari Perancis dan Mediterania modern adalah kaya akan masakan. Beberapa makanan tersebut dapat tamu V Hotel Bencoolen nikmati di restoran hotel ini yaitu Le Bistrot De L’Olive. Makanan halal pun dapat ditemui di restoran ini, jadi jangan khawatir bagi yang muslim dan ingin menyantap makanan lezat di restoran ini. Suasananya yang nyaman tentunya menjadi salah satu yang dapat dirasakan tamu hotel di restoran Le Bistrot De L’Olive.

Akses wilayah yang mudah



Alamat V hotel Bencoolen Singapore berada di 48 Bencoolen Street, Singapore, Singapore, 189627. Bencoolen Street ini merupakan salah satu kawasan paling ramai di Singapore yang menjadi salah satu tempat berkumpul. Selain letaknya yang di luar kota, akses menuju ke beberapa tempat pun menjadi lebih mudah dan terjangkau. Di sini, anda dapat berpergian ke CHIJMES yang berjarak hanya sekitar 0,47 km saja dari hotel. Selain itu, anda juga dapat berlibur ke Kuil Kwan Im Thong Hood Co yang terkenal. Jarak kuil ini dari hotel hanya sekitar 0,31 km saja. Ada juga Nanyang Academy of Fine Arts dan Singapore Art Museum dekat V Hotel Bencoolen.

Tentu, untuk menuju ke beberapa tempat tersebut anda membutuhkan alat transportasi, bukan? Nah, salah satu alat transportasi yang menjadi kebanggaan warga Singapore adalah MRT. Di sini, anda tidak perlu khawatir karena hotel ini sangat dekat dengan MRT station. Hotel ini hanya berjarak sekitar 0,13 km saja dari Fort Canning MRT station. Selain itu, hotel ini juga hanya berjarak sekitar 0,18 km saja dari pusat Bencoolen MRT station. Selain itu ada pula Bras Basah MRT Station yang jaraknya hanya 5 menit dari hotel. Lalu bagaimana dengan transportasi lain? Tenang, ada taksi di sepanjang jalan depan hotel yang siap mengantarkan anda kemanapun anda mau.

Transportasi ke V Hotel Bencoolen

Transporatasi ke V Hotel Bencoolen jika dengan mobil dan taksi akan sangat mudah, karena kedua jenis transportasi tersebut dapat melewati Bencoolen Street. Jika dengan Bus, maka yang perlu dipilih adalah Bus 131 dari Bukit Merah Interchange ke St. Michael’s Bus Terminal, Bus 147  dari Clementi Bus Interchange ke Hougang Central Bus Terminal, Bus 166 dari Clementi Bus Interchange ke Ang Mo Kio Bus Terminal dan Bus 857 Yishun Bus Interchange Loop.

Jika anda ingin ke V Hotel Bencoolen dengan MRT, turunlah di Bras Basah MRT Station tepatnya di Exit D, jalan lewati Bras Basah Road ke arah Rendezvous Hotel, belok kanan ke Bencoolen Street. V Hotel Bencoolen ada pada ruas jalan tersebut.

Saat ini (Desember 2016) tepat di depan V Hotel Bencoolen masih ada proyek pembangunan stasiun MRT. Apabila sudah selesai, akan ada lagi stasiun MRT lainnya yang lebih dekat dari V Hotel Bencoolen ini.

Review Tamu V Hotel Bencoolen – Singapore

Nah, di atas sudah banyak dijabarkan tentang hotel yang tergolong murah di Singapore ini yaitu V Hotel Bencoolen. Ingin tahu lebih dalam mengenai hotel yang mungkin akan anda bookin segera ini? Mungkin beberapa review/ulasan atau komentar dari tamu yang pernah menginap di V Hotel Bencoolen ini dapat membantu:

Ini adalah ulasan dari tamu serta rating V Hotel Bencoolen Singapore yang Hotelspore kumpulkan dari Agoda, Traveloka dan TripAdvisor.

Foto V Hotel Bencoolen Singapore

Ini adalah foto lengkap dari V Hotel Bencoolen Singapore mulai dari setiap kamarnya, fasiltias hotel seperti kolam, restoran, laundry, patio, parkir dan sebagainya.


Informasi Kontak V Hotel Bencoolen

Berikut ini adalah informasi kontak dari V Hotel Bencoolen di Singapore yang dapat anda hubungi apabila memerlukan sesuatu atau ingin booking secara langsung hotel ini.
Email: vbn-res@vhotel.sg
Telp: +65 6388 2233
Faks: +65 6883 1542
Alamat: 48 Bencoolen Street #01-01 Singapore 189627

Booking Online V Hotel Bencoolen

Booking online V Hotel Bencoolen di Singapore ini dapat melalui beberapa situs booking hotel online yang disediakan tautannya oleh Hotelspore di bawah ini:

Booking Online V Hotel Bencoolen Singapore

Dari beberapa poin di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa V hotel Bencoolen Singapore dapat menjadi salah satu hotel bintang empat terbaik di Singapore yang dapat anda pilih untuk beristirahat. Dengan beberapa fasilitas terbaik, anda akan merasakan kenyamanan yang lebih ketika berada di sini. Selain itu, harga yang relatif terjangkau juga dapat menjadi pertimbangan anda untuk memilih hotel ini sebagai favorite saat berlibur ke Singapore. Nah, segera klik tautan di atas untuk booking hotel online atau hubungi agen terkait atau kunjungi langsung resepsionis hotel untuk melakukan booking V hotel Bencoolen Singapore. Semoga ulasan Hotelspore mengenai V Hotel Bencoolen di Singapore ini dapat membantu anda.
Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate