Ditulis oleh Unknown pada Friday, December 9, 2016 | 8:54 PM

Fragrance Hotel Bugis Singapore - Budget Hotel dekat Bugis Street, ulasan blog oleh Hotelspore.


Fragrance Hotel Bugis Singapore - Budget Hotel dekat Bugis Street - Menginap di Fragrance Hotel Bugis Singapore tentu akan membuat liburan anda menjadi lebih istimewa. Hotel ini merupakan salah satu hotel murah terbaik di Singapore yang dapat anda pilih sebagai tempat istirahat anda ketika berlibur. Sebagaimana kita tahu, Singapore merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang terkenal dan terdapat banyak sekali hotel mewah bintang 5 yang menawarkan kenyamanan berbeda bagi anda. Namun tidak jarang juga ada hotel bintang 2 yang tidak kalah dalam menawarkan kenyamanan bagi tamunya. Nah, mari kita simak beberapa informasi terkait hotel tersebut oleh Hotelspore di bawah ini. Semoga dapat menjadi referensi liburan anda di Singapore!


Booking online Fragrance Hotel Bugis Singapore:
Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com 

Letak yang strategis di pusat kota

Apa yang menarik dari hotel ini adalah letaknya yang strategis dan berada di pusat perkotaan. Tentu, letaknya yang berada di pusat kota membuat mobilitas anda menjadi lebih mudah. Alamat Fragrance Hotel Bugis Singapore ada di 33 Middle Road, Singapore , Singapore, 188942. Ini merupakan salah satu spot di kota Singapore yang menawarkan kemudahan dalam transportasi. Letak hotel ini bersebelahan dengan beberapa tempat menarik, seperti Bras Basah Complex yang berjarak hanya 0,18 km saja. Beberapa tempat wisata menarik lainnya di Singapore dekat Fragrance Hotel Bugis diantaranya adalah Bugis Cube, Mint Museum of Toys dan National Library Board Singapura.

Selain itu, jika anda hendak berbelanja untuk mengisi waktu liburan anda, anda dapat berkunjung je Bugis Junction Shopping Center. Jarak pusat perbelanjaan ini hanya sekitar 0,32 km saja dari Fragrance Hotel Bugis Singapore. Selain itu, tempat menarik yang dapat anda kunjungi di sini adalah Suntec Singapore, yang berjarak sekitar 0,37 km saja. Sedangkan Bugis Street Shopping Distric yang menjual aneka ragam produk tradisional Singapore berjarak sekitar 0,39 km, atau yang ingin membeli alat-alat elektronik khusus di Singapore ada Sim Lim Square yang jaraknya sekitar 0,7 km dari Fragrance Hotel Bugis. 

Anda dapat berkunjung ke berbagai tempat penting tersebut dengan berbagai macam transportasi yang di sediakan, seperti MRT, taksi dan juga bus yang mudah ditemukan di sekitar hotel. Bugis MRT Station adalah salah satu stasiun MRT terdekat dari Fragrance Hotel Bugis, meskipun membutuhkan waktu berjalan kaki sekitar 5 menit dari hotel ke stasiun MRT atau sebaliknya. Jika malas berjalan kaki, bisa dengan naik bus dari stasiun MRT menuju hotel atau sebaliknya.

Salah satu kekurangan dalam hal jarak dari Fragrance Hotel Bugis adalah cukup jauh dari Bandara, mencapai 18 km. Jadi sama sekali tidak cocok bagi yang ingin menjadikan hotel ini sebagai tempat transit.
Secara umum, Fragrance Hotel Bugis ini merupakan hotel bintang 2 di Singapore yang lokasinya dekat dengan pusat kota, tempat jalan-jalan seru, lokasi angkutan umum, stasiun MRT,  restoran & bar serta minimarket tepat di sebelah hotel. Fragrance Hotel Bugis juga termasuk mudah diakses dengan mengendarai mobil.



Fasilitas memadai dan modern

Ketika anda menginap di Fragrance Hotel Bugis di Singapore ini, maka anda akan mendapatkan fasilitas yang memadai dan modern. Salah satu fasilitas yang menarik dan bisa dikatakan saat ini sangat wajib adalah jaringan wifi di area publik. Kini anda tetap bisa terkoneksi dengan jaringan internet meskipun anda tidak berada di kamar anda. 

Selain itu, terdapat pusat bisnis yang siap menjadi tempat rapat untuk membicarakan bisnis yang sedang anda jalankan. Sebenarnya, anda juga tidak perlu keluar dari area hotel jika hendak berbelanja karena di dalam hotel sendiri terdapat beberapa toko buah, supermarket, hingga toko kebutuhan lainnya. Area lobby dapat dijadikan sebagai tempat duduk santai anda saat sudah bosan di dalam kamar.

Lalu bagaimana dengan tipe kamar yang di tawarkan? Nah, ada dua jenis kamar yang ditawarkan disini, yakni Superior Room dan Deluxe Room. Total jumlah kamar di hotel ini mencapai 84 unit yang tersebar di 5 lantai. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang yang cukup murah untuk di pilih, jika hostel bukan pilihan utama anda. 

Untuk harga Fragrance Hotel Bugis Singapore, dengan jenis kamar Superior Room, anda hanya perlu membayar sekitar SGD 100 saja untuk satu malam penginapan dengan tempat tidur dapat dipilih 1 Queen atau 2 Single Bed. Untuk kamar bertipe Deluxe Room, anda perlu membayar SGD 110 saja untuk satu malam dan tempat tidur yang dapat dipilih antara 1 Queen atau 2 Single Bed. Sedangkan jika anda ingin menginap bersama keluarga, bisa menggunakan family room yang dipatok dengan harga termurah mulai dari SGD 125 dengan tempat tidur 1 Queen dan 1 Single Bed. Tentu ini dapat menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi anda saat sedang berlibur di Singapore.

Agar lebih jelas mengenai harga kamar di Fragrance Hotel Bugis, berikut ini adalah daftar harganya:
  • Superior Room: Mulai dari SGD 100 (1 Queen Bed atau 2 Single Beds)
  • Deluxe Room: Mulai dari SGD 110 (1 Queen Bed atau 2 Single Beds)
  • Family Room: Mulai dari SGD 125 (1 Queen Bed + 1 Single Bed)

Dari survey yang di lakukan, Fragrance Hotel Bugis Singapore mendapatkan rating 7.8/10 dari 277 pengunjung. Ini merupakan salah satu bukti jika manajemen hotel ini berusaha sebaik mungkin untuk melayani anda. Beberapa permasalahan yang biasanya dikomplain tamu diantaranya adalah ukuran kamar maupun kamar mandi yang kecil serta layanan kamar yang kurang cepat, meskipun kebersihan kamar selalu terjaga dengan baik. Biar lebih jelas lagi, Hotelspore mengumpulkan berbagai komentar dari tamu yang pernah menginap di Fragrance Hotel Bugis yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi anda sebelum booking Fragrance Hotel Bugis Singapore.
Satu lagi, anda tidak perlu khawatir untuk booking Fragrance Hotel Bugis Singapore karena resepsionis akan melayani anda selama 24 jam non-stop. Selain itu, mereka menggunakan beberapa macam bahasa yang sangat membantu untuk berkomunikasi. Demikian, semoga dapat menjadi salah satu referensi bagi anda yang ingin berlibur ke Singapore bersama keluarga anda. Nah, segera saja menghubungi agen terkait untuk booking atau bisa dengan mengunjungi tautan yang disediakan oleh Hotelspore di bawah artikel ini.

Ini adalah data harga kamar minimal, fasilitas serta alamat Fragrance Hotel Bugis - Singapore.



Review Tamu Fragrance Hotel Bugis

Semua ulasan diatas tersebut merupakan catatan dari Hotelspore sendiri yang mungkin masih cukup kurang untuk mendeskripsikan mengenai tingkat pelayanan dari Fragrance Hotel Bugis Singapore bagi tamunya. Oleh sebab itu, Hotelspore mengumpulkan beberapa komentar tamu mengenai Fragrance Hotel Bugis ini dari berbagai situs booking hotel online terkenal seperti Agoda, Traveloka dan TripAdvisor agar informasi yang anda dapatkan mengenai hotel ini lebih lengkap lagi. Selengkapnya dapat dilihat komentarnya pada tabel di bawah ini.

Ini adalah ulasan tamu Fragrance Hotel Bugis - Singapore serta ratingnya.


Informasi Kontak Fragrance Hotel Bugis - Singapore

33 Middle Road Singapore 188942
Hotel Area: Bugis
Telephone No.: +65 6336 9888


Booking Online Fragrance Hotel Bugis - Singapore

Agar memudahkan anda untuk pesan kamar di Fragrance Hotel Bugis – Singapore, berikut ini Hotelspore menyediakan tautan untuk anda kunjungi agar dapat booking online Fragrance Hotel Bugis saat ini juga:
Booking online Fragrance Hotel Bugis Singapore:
Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com



Itulah selengkapnya mengenai Fragrance Hotel Bugis di Singapore yang dapat diulas oleh Hotelspore saat ini. Jika anda merasa informasi ini masih kurang, anda mungkin bisa menemukannya pada tautan booking hotel online yang ada di atas. Semoga informasi mengenai Fragrance Hotel Bugis, hotel bintang 2 yang tergolong murah di Singapore ini dapat membantu anda.
Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate