Ditulis oleh Unknown pada Thursday, December 8, 2016 | 1:16 PM

Bay Hotel Singapore adalah hotel bintang 4 dekat Vivo City dan juga Sentosa Island (tentu saja dengan Universal Studio).

Bay Hotel Singapore - Hotel Bintang 4 dekat Vivo City - Jika anda hendak menginap di hotel mewah ketika berada di Singapore, maka anda dapat memilih Bay Hotel Singapore sebagai pilihan yang pas. Ya, ini merupakan salah satu hotel terbaik yang siap membuat liburan anda menjadi lebih berkesan. Tidak hanya itu, fasilitas yang di tawarkan pun beragam sehingga anda akan lebih betah di sini. Dengan beberapa jenis kamar yang siap huni, anda dapat secara bebas memilih pilihan anda. Jika ingin mencari hotel bintang dekat Vivo City, Bay Hotel Singapore adalah pilihan terbaik. Bay Hotel Singapore juga termasuk hotel dekat Universal Studios karena jarak ke Pulau Sentosa yang sangat dekat, yaitu tepat di persimpangan Sentosa Gateway. Hotel ini juga termasuk hotel bebas rokok, jadi tidak disarankan bagi para perokok. Selengkapnya, mari kita simak beberapa detail terkait hotel ini yang dikupas tuntas oleh Hotelspore. Semoga dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda sekalian. 

Booking online Bay Hotel Singapore di bawah ini:
Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


Lokasi di pusat kota yang strategis

Lokasi hotel ini terbilang cukup strategis sehingga mudah bagi anda untuk menemukannya. Alamat Bay Hotel Singapore adalah 50 Telok Blangah Road, di wilayah Harbourfront, Singapore, Singapore, 098828. Lokasi ini merupakan salah satu pusat keramaian di Singapore dan terletak dekat dengan beberapa destinasi wisata. Misalnya saja, hotel ini cukup dekat dengan Vivo City dengan jarak hanya 60 meter saja. Selain itu, jika anda hendak berwisata ke HarbourFront Center, maka jarak yang harus anda tempuh hanya sekitar 0,6 km saja. Cukup dekat bukan?

Beberapa tempat wisata di Singapore lainnya yang dekat dengan Bay Hotel Singapore diantaranya adalah Mount Faber dan St. James Powerhouse yang bisa ditempuh kurang dari 5 menit dari hotel. Ada juga Harbourfront Centre (Cruise Port) dan Sentosa (termasuk Universal Studios di dalamnya) yang hanya berjarak 5 menit perjalanan dari hotel. Sedikit lebih jauh (10 menit perjalanan) ada Tanjong Pagar (surganya penggemar makanan Korea), Chinatown & Club Street, Clarke Quay dan Raffles Place. Jika ingin lebih jauh (15 menit perjalanan) tamu Bay Hotel Singapore dapat jalan-jalan ke Marina Bay Sand, Gardens by the Bay, Orchard Road, Little India, Kampong Glam & Haji Lane serta Haw Par Villa. Lebih jelasnya lihat pada Google Map di bawah ini.



Lalu, bagaimana dengan transportasi hotel ini? Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi di sini. Hal ini beralasan karena letak hotel ini cukup dekat dengan HarbourFront MRT station, yakni dengan jarak 0,39 km saja. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Keppel Harbour MRT station dengan jarak 0,70 km. Bagaimana dengan transportasi lain? Taksi tersedia di depan hotel yang siap melayani anda 24 jam. Selain itu, ada beberapa pemberhentian bus di sekitar hotel yang juga bisa di manfaatkan. Tentu, mobilitas anda selama di Bay Hotel Singapore sama sekali tidak akan terganggu.

Jika tamu mengendarai kendaraan sendiri, maka berikut ini petunjuk yang dapat diikuti:
  • Pintu masuk hotel dapat diakses melalui Temenggong Road;
  • Parkiran basement dari Bay Hotel Singapore dapat diakses dari Telok Blangah Road;
  • Oleh karena adanya keterbatasan kapasitas parkir, parkir gratis bagi tamu yang menginap di Bay Hotel Singapore tergantung dari ketersediaan.

Fasilitas modern yang lengkap

Hotel ini menarik karena menawarkan fasilitas  lengkap dan modern untuk anda. Salah satu diantaranya adalah WiFi gratis. Tentu WiFi ini akan menunjang komunikasi anda dan membantu anda jika anda hendak mencari informasi melalui internet. Selain itu, bagi anda yang hendak membaca surat kabar, manajemen hotel menyediakan surat kabar gratis di lobby. Nah, ada pula pusat kebugaran yang siap menjadi area berolahraga anda agar tetap fit. Akan tetapi, semua area di hotel ini bebas dari rokok. Untuk para perokok, anda harus menemukan tempat yang lain di sini.

Lalu, bagaimana dengan tipe kamar di sini? Tentu, ada beberapa tipe kamar berbeda yang siap menjadi pilihan anda. Adapun beberapa tipe kamar yang tersedia, yaitu Standard Room, Deluxe Room dan Suite.
Beberapa fasilitas di dalam kamar yang dapat tamu peroleh diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Layanan kamar;
  • Bar mini;
  • Shower
  • Kotak deposit
  • LED/LCD Flatscreen TV
  • Pengering rambut
  • Telepon
  • Kamar bebas rokok
  • AC
  • Wi-Fi
  • Pembuat kopi/teh
  • Jubah mandi (Deluxe, Suite)
  • Area buat duduk (Suite)
  • Bak mandi (Suite)
  • Meja kerja (Suite)
  • Shower dan bak mandi terpisah (Suite)
Selengkapnya mengenai fasilitas yang tersedia baik itu di kamar hotel maupun di luar kamar tertera pada tabel di bawah ini:

Ini adalah tabel yang berisi data fasilitas, alamat dan harga kamar termurah Bay Hotel Singapore.


Tipe dan Harga Kamar

Tentu, jenis tipe kamar juga akan mempengaruhi harga sewa hotel tersebut. Di sini, harga Bay Hotel Singapore untuk yang paling murah adalah Superior Room dengan harga terbaiknya adalah SGD 150 (sekitar Rp. 1.500.000). Agar lebih mudah memilih tipe kamar yang sesuai untuk anda booking, berikut ini penjelasan untuk masing-masing kamarnya.

Standard Room
Kamar berukuran 15 m2 ini merupakan tipe kamar yang paling murah di Bay Hotel Singapore dimana tamu dapat menyewanya dengan harga termurah SGD 150. Standard Room ada 2 jenis, yaitu Standard Queen Bed yaitu kamar standar dengan tempat tidur bertipe Queen Bed serta Standard Two Single Bed yaitu kamar tidur dengan 2 tempat tidur bertipe Single Bed. Untuk Standard Queen Bed masih ada ruang untuk penambahan tempat tidur (single bed), sedangkan untuk Standard Two Single Bed tidak ada kapasitas yang tersedia untuk penambahan tempat tidur.

Deluxe Room
Deluxe Room di Bay Hotel Singapore dibagi lagi berdasarkan jenis tempat tidurnya yaitu dari Deluxe Triple (26 m2) dengan 1 Queen Bed dan 1 Single Bed, Deluxe Twin (25 m2) dengan 2 Single Bed, Deluxe King (25 m2) dengan 1 King Bed dan Deluxe Queen (23 m2) dengan 1 Queen Bed.

Di kamar Deluxe King, tamu dimanjakan dengan pemandangan bukit yang tenang serta kolam renang. Tamu dapat duduk santai di kursi kulit yang tersedia sambil menikmati pemandangan yang indah tersebut.

Harga kamar di Bay Hotel Singapore untuk jenis kamar Deluxe King mulai dari SGD 180, Deluxe Queen mulai dari SGD 160 , Deluxe Twin mulai dari SGD 180 dan Deluxe Triple mulai dari SGD 200. Kelebihan kamar deluxe dari standard di Bay Hotel Singapore adalah luas kamar, pemandangan yang tersaji serta bonus jubah mandi.

Suite Room
Kamar yang ramping tapi luas (35 m2), serta terdapat ruang tamu di dalamnya dengan pemandangan yang menawan. Menyewa Suite Room di Bay Hotel Singapore mendapatkan bonus 1 limusine dari bandara ke hotel, sarapan prasmanan, SGD 50 kredit harian untuk makanan dan minuman, 4 potong pakaian untuk laundry atau dry clean per ruangan per hari, akses internet, telepon lokal dan gourmet bar (diisi ulang hanya sekali per hari). Harga kamar Suite Room di Bay Hotel Singapore mulai dari SGD 675.


Street 50 Restaurant and Bar

Restoran yang bersahaja di Bay Hotel Singapore ini memiliki menu makan ala Singapore Classic dengan ciri khas seperti makanan jalanan dan tentu saja harganya sangat ramah dengan dompet tamu. 

Beberapa menu yang dapat dinikmati tamu di Street 50 Restaurant and Bar di Bay Hotel Singapore ini diantaranya adalah kepiting kulit lunak dengan telur asin, bihun kerang, Coffee Wings, Shrimp and Eggplant Sambal, Fresh Coconut Malibu, Nyonya Sambal Prawns, Claypot Assam Fish Head, Oyster Char Kway Tiew, Soft Shell Crab with Salted Egg, Shell Fish Bee Hoon dan sebagainya.

Jam operasional dari Street 50 Restaurant and Bar ini adalah dari pukul 06:00 AM – 03:00 AM. Sarapan prasmanan buat tamu mulai dari pukul 06:00 AM – 10:30 AM, Makan bisa dimulai dari pukul 12:00 PM hingga 10:30 PM. Restoran ini memiliki kapasitas yang lumayan luas, karena dapat menampung hingga 109 dalam ruangan dan 70 orang di luar ruangan. Jadi bagi tamu yang datangnya rombongan dalam jumlah banyak jangan khawatir soal acara sarapan pagi.


Lobby Lounge

Dengan pemandangan hijau dari kaki bukit Mount Faber serta di sisi yang lainnya pemandangan berupa kesibukan kota di Harbourfront, tersaji bagi tamu yang duduk pada kursi mewah di Lobby Lounge sambil menikmati minuman favorit, tentunya dapat membuat mood tamu menjadi lebih baik. Lobby Lounge dibuka dari pukul 10:00 AM hingga 10:00 PM.


Ulasan Tamu Bay Hotel Singapore

Ulasan tamu dari berbagai situs booking hotel online serta rating dari Bay Hotel Singapore.

Diatas merupakan ulasan tamu yang Hotelspore sadur dari 2 situs booking hotel online yaitu Agoda dan Traveloka. Sedangkan rating Bay Hotel Singapore dari TripAdvisor, Agoda dan Traveloka.


Foto Lengkap Bay Hotel Singapore

Ini adalah foto-foto kamar di Bay Hotel Singapore mulai dari kamar Standard, Deluxe dan Suite serta berbagai fasilitas seperti kolam renang dan restoran.



Informasi Kontak Bay Hotel Singapore

50 Telok Blangah Road
Singapore 098828
Entrance via Temenggong Road
Telp: +65 6818 6666
Faks: +65 6818 6688
Email: enquiries@bayhotelsingapore.com


Booking Online Bay Hotel Singapore

Booking online Bay Hotel Singapore di bawah ini:
Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


Nah, dari beberapa poin diatas, dapat kita simpulkan bahwa Bay Hotel Singapore adalah salah satu hotel terbaik di Singapore yang juga menjadi hotel dekat Vivo City yang disukai para pecinta belanja di Singapore. Berdasarkan penilaian beberapa situs booking hotel online diatas, hotel ini memiliki nilai yang cukup baik 3,5/5 di TripAdvisor, 7,5/10 di Agoda dan 8,2/10 di Traveloka. Tentu ini merupakan penilaian yang sangat baik untuk kualitas sebuah hotel. Di sisi lain, jika anda ingin booking Bay Hotel Singapore, selain dengan mengunjungi link yang disediakan oleh Hotelspore diatas, anda juga dapat menghubungi agen terkait. Pastikan anda mengecek ketersediaan kamar sesuai tipe yang anda inginkan.
Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate