Ditulis oleh Unknown pada Friday, August 5, 2016 | 5:55 AM

47 Hotel Murah di Singapore di bawah 500 Ribu (Bagian 2) – Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang hotel murah Singapore yang baru 26 hotel, pada bagian ini Hotelspore akan meneruskan daftar hotel murahnya mulai dari nomor 27 hingga 47 yang kisaran tarif termurahnya diantara 400 ribu hingga 500 ribu per malam.

Perlu diingatkan lagi, harga sewa hotel murah berikut ini merupakan harga yang tidak tetap. Hotelspore hanya mengumpulkan daftar hotel-hotel ini dengan melihat harganya di situs booking hotel online seperti Hotelscombined dan Agoda. Harga sewa termurah bisa berbeda tergantung dengan tanggal menginap, jenis kamar, kurs mata uang dan sebagainya.

Sebelum membaca daftar di bawah ini, sebaiknya membaca dulu bagian pertamanya (jika belum membaca) dari nomor 1 hingga 26 yang kisaran tarifnya diantara 200 ribu hingga 400 ribu per malam. Anda bisa membacanya dengan mengklik pada tautan di bawah ini:


(No. 1 – No. 26: Rp. 200 ribu – Rp. 400 ribu per malam)




27. City Backpackers

Bintang: 1
Rp.406.810
Alamat: 18 Hong Kong street, Riverside, Singapura
Tipe: Hostel
Terletak di Riverside yang merupakan bagian dari Singapore City Center membuat hotel murah ini hanya terpisah cukup dekat dengan Sir Stamford Raffles Statue yang merupakan salah satu objek wisata populer di Singapore. Sesuai dengan namanya juga, hotel ini sangat cocok dengan para backpacker yang mau tinggal di pusat kota yang dekat dengan berbagai macam tempat belanja, restoran, bar dan sebagainya, walaupun para backpacker cenderung untuk membeli sesuatu seperlunya saja. Fasilitas internet lengkap, bisa nonton film populer, tersedia bar dan beberapa fasilitas khas hostel di Singapore.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined


28. The Mitraa

Bintang: 1
Rp.406.810
Alamat: 427 Race Course Road, Kallang, Singapura
Tipe:
Satu lagi tambahan hotel murah di Singapore dekat MRT yaitu The Mitraa yang berada dekat dengan Boon Keng MRT Station. Selain itu ada juga Farrer Park MRT Station tidak jauh dari hotel murah Singapore ini. Berbagai sarana tersedia yang dapat memudahkan wisatawan asing di Singapore diantaranya ada penjualan tiket wisata, layanan ke bandara, tempat penyimpanan barang, jasa laundry dan lain sebagainya. Tersedia pula sarapan pagi di hostel dengan kamar berjumlah 12 unit ini.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



29. Blissful Loft

Bintang: 1
Rp.406.810
Alamat: 33B, Hong Kong Street, Riverside, Singapura
Tipe: Hostel
Merupakan hostel dengan tarif murah di Singapore yang berada di kawasan Riverside wilayah pusat kota Singapore. Lokasinya sangat strategis salah satunya karena dekat dengan stasiun MRT Clarke Quay dan stasiun MRT City Hall. Objek wisata terdekat diantaranya adalah Clarke Quay dan Raffles Place serta Sir Stamford Raffles Statue. Kawasan sekitar Blissful Loft ini banyak terdapat tempat makan terkenal Singapore. Hotel 4 kamar ini menyediakan sarapan pagi istimewa bagi tamunya sebelum tamu keluar hostel untuk berwisata di berbagai tempat wisata yang sudah dijadwalkan oleh setiap tamunya.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



30. Green Kiwi Backpacker Hostel - Bugis

Bintang: 2
Rp.414.072
Alamat: 55 Bussorah Street, Rochor, Singapura
Tipe: Hostel
Satu lagi hotel murah dekat Arab Street dan Bugis Street Singapore yaitu Green Kiwi Backpacker Hostel – Bugis. Dengan jumlah kamar dormitory mencapai 14 anda bisa booking hotel ini dan mendapatkan kamar dengan mudah, kecuali saat musim-musim liburan yang cukup sulit mendapatkan hotel murah di Singapore.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 


Baca Juga: 21 Hotel dan Hostel Murah di Singapore di Bawah 300 Ribu Rupiah


31. ABC Hostel

Bintang: 1
Rp.423.353
Alamat: 3 Jalan Kubor, Rochor, Singapura
Tipe: Hostel
Cari hotel murah di Singapore dekat stasiun MRT? ABC Hostel merupakan salah satunya yang dekat dengan Lavender MRT Station dan Bugis MRT Station. Jika anda mengetahui lokasi Immigration and Chekcpoints Authority di Singapore, anda hanya perlu berjalan kaki ke arah ABC Hostel dengan waktu tempuh yang singkat. Perabotan lengkap di dalam setiap kamar dormitory. Sarapan juga disiapkan oleh hostel sebelum anda berkeliling Singapore untuk berwisata kemana-mana.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 


32. Century Service World

Bintang: 1
Rp.426.182
Alamat: Block 5 Banda Street, Chinatown, Singapura
Tipe: Hostel
Century Service World merupakan hotel murah di Singapore yang cocok untuk keluarga, karena tersedia kamar khusus bagi tamu yang datang bersama keluarganya. Lokasinya cukup dekat dengan objek wisata di Singapore The Pinnacle at Duxton. Fasilitas Wi-Fi tersedia lengkap di dalam kamar. Untuk makan minum, terdapat tempat makan di dalam hotel ini maupun di sekitarnya.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



33. 60's Hostel

Bintang:
Rp.426.182
Alamat: 569 Serangoon Road, Lavender, Singapura
Tipe: Hostel
Di Singapore memang akan lebih mudah kemana-mana kalau menginapnya dekat stasiun MRT. 60’s Hostel akan memberikan anda akses yang dekat dengan Farrer Park MRT Station serta agak jauh ada Boon Keng MRT Station. Jaraknya tidak terlalu jauh dari Changi Airport sehingga jalan-jalannya jadi lebih mudah dan murah di Singapore.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 


34. Pine Hostel By Just Inn

Bintang:
Rp.431.727
Alamat: 153A Tyrwhitt Road, Lavender, Singapura
Tipe: Hostel
Dengan jumlah kamar 7 unit, Pine Hostel by Just Inn ini sudah mampu untuk memberikan tempat tidur yang menyenangkan bagi para tamunya. Staf di Pine Hostel by Just Inn ini tergolong ramah kepada tamunya.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 


35. G4 Station Backpackers Hostel

Bintang: 1
Rp.438.131
Alamat: 11 Mackenzie Road, Rochor, Singapura
Tipe: Hostel
Terletak cukup dekat dengan stasiun MRT Little India yang terpaut jarak kurang lebih 300 meter, sedangkan stasiun MRT Bencoolen dan stasiun MRT Fort Canning terpaut sekitar 500 meter dari G4 Station Backpackers Hostel ini. Kalau mau jalan-jalan ada Sim Lim Square di dekatnya. Tekka Center yang merupakan tempat makan dengan harga murah di Singapore juga cukup dekat dengan hostel ini. Satu kekurangannya adalah kamarnya yang lumayan sempit. Jika kamar di lantai 4, membutuhkan tenaga lebih untuk naik hingga ke atas karena belum tersedia lift di hostel ini. Jika membawa keluarga khususnya balita, sebaiknya menyewa kamar Queen Size, sayangnya harus naik tangga yang menghabiskan tenaga.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 


36. Phil Inn @ Dickson

Bintang:  2
Rp.439.723
Alamat: 43 Dickson Road, Little India, Singapura
Tipe: Penginapan
Hampir sebagian besar hotel murah di Singapore tipenya adalah hostel dimana kita sebagai tamu akan berbagi kamar yang sama dengan tamu yang lainnya hanya saja berbeda tempat tidur. Phil Inn @ Dickson ini adalah yang modelnya penginapan dan tarifnya termasuk murah. Lokasinya juga dekat dengan Little India MRT Station serta Arab Street maupun Bugis Street yang terkenal itu. Jumlah kamar secara keseluruhan di penginapan murah Singapore ini adalah 22 kamar.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 


Baca Juga: 40 Tempat Wisata Favorit di Singapore 2016


37. Adamson Inn

Bintang: 1
Rp.451.523
Alamat: 3 Jalan Pinang, Rochor, Singapura
Tipe: Hostel
Salah satu hal yang disukai wisatawan dari Indonesia mengenai Adamson Inn adalah karena lokasinya yang dekat dengan Masjid (sekitar 30 meter). Istana Kampung Glam juga dekat sekali dengan Adamson Inn ini, kurang lebih 180 meter jaraknya. Stasiun MRT Bugis juga hanya terpaut 330 meter dari Adamson Inn ini.Kekurangan dari Adamson Inn ini menurut kebanyakan tamunya adalah WC-nya yang tidak terlalu sering dibersihkan, apalagi tamunya sangat banyak di hotel ini. Untuk mencari makan, banyak tempat makan di sekitar Sultan Mosque yang terletak di sebelah Adamson Inn ini.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



38. ABC Premium Hostel

Bintang: 1
Rp.455.304
Alamat: 91A, 93A & 95A Owen Road, Kallang, Singapura
Tipe: Hostel
Sangat dekat dengan Farrer Park MRT Station yaitu hanya 180 meter jaraknya membuat ABC Premium Hostel cocok untuk para backpacker yang mencari hotel murah dengan akses yang mudah kemana-mana selama di Singapore. Terletak dekat dengan Kuil Sri Veeramakaliamman (kurang lebih 650 meter) dan Mustafa Center (440 meter). Hostel ini memiliki poin penilaian 7,7 di Traveloka dengan daya tarik utama berupa lokasinya yang strategis diikuti oleh kebersihan dan pelayanan stafnya.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



39. Istay Inn Singapore

Bintang: 1
Rp.460.880
Alamat: 211A - 217A South Bridge Road, Chinatown, Singapura
Tipe: Hostel
Istay Inn terletak di Chinatown yang merupakan wilayah Pecinan di Singapore. Objek wisata terdekat dari Istay Inn Singapore salah satunya adalah Sir Stamford Raffles Statue. Tamu juga dapat menuju sungai Singapore dengan cepat karena lokasinya berdekatan dengan hostel ini.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 


40. Rucksack Inn - Lavender

Bintang: 2
Rp.464.926
Alamat: 280 Lavender Street, Lavender, Singapura
Tipe: Hostel
Terletak di jalan Lavender serta mudah diakses dari stasiun MRT Lavender, Rucksack Inn menyajikan beberapa kemudahan mengunjungi beberapa tempat wisata Singapore yang lokasinya dekat seperti Sungai Kallang dan Mustafa Center.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



41. Lodges at Siglap

Bintang: 1
Rp.469.158
Alamat: 711A East Coast Road, Bedok, Singapura
Tipe: Hostel
Lodges at Siglap terletak sedikit jauh dari stasiun MRT terdekat (Siglap MRT Station) yang terpaut jarak mencapai 800 meter. Hanyak saja lokasinya cukup dekat dengan halte bus jadi ada alternatif lainnya selain MRT. Lokasinya cukup jauh dari pusat kota, jadi dapat dibilang tidak cocok bagi yang akan sering bolak balik di pusat kota untuk belanja, mengunjungi objek wisata dan sebagainya.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



42. BudgetOne Hotel

Bintang:
Rp.479.758
Alamat: 10 Lorong 18 Geylang, Geylang, Singapura
Tipe: Budget Hotel
Ini merupakan Budget Hotel di Singapore yang termasuk cukup murah, yang terletak di wilayah Geylang. Beberapa ulasan dari tamu yang pernah menginap di budget hotel Singapore ini diantaranya lokasi yang strategis buat kemana-mana, baik itu untuk cari makan murah maupun restoran mahal, dekat stasiun MRT Aljunied dan halte bus. Tersedia toko di hotel ini yang bisa memenuhi kebutuhan anda selama berada di Singapore. Penitipan barang bisa melewati jam check-out serta kasur yang empuk. Namun ada juga keluhan seperti lift yang kurang dibersihkan serta ukuran kamar yang sempit, sesuai dengan kelas budget hotel. Satu objek penting di dekat BudgetOne Hotel Singapore ini adalah Singapore National Stadium, jadi bagi yang ingin menonton pertandingan sepakbola di stadion Singapore tersebut, bisa menginap di hotel ini.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



43. Burrow Hostel @ Smith

Bintang:
Rp.480.811
Alamat: 46b Smith Street, Chinatown, Singapura
Tipe: Hostel
Salah satu hotel murah di Chinatown Singapore adalah Burrow Hostel @ Smith yang lokasinya juga hanya perlu ditempuh dengan berjalan kaki dari stasiun MRT Chinatown. 3 kamar dormitory dalam hostel ini cukup untuk menampung beberapa rombongan backpacker yang ingin berbagi perlengkapan bersama tamu lainnya dalam kamar. Kalau lagi jenuh di dalam hostel, tamu bisa jalan-jalan ke objek wisata terdekat seperti  Clarke Quay dan Singapore River.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



44. Backpackers' Inn Chinatown Singapore

Bintang: 1
Rp.484.247
Alamat: 30A Mosque Street, Chinatown, Singapura
Tipe: Hostel
Hostel yang telah dibangun dari tahun 2006 ini juga letaknya dekat dengan stasiun MRT Clarke Quay seperti beberapa hostel yang sudah disebut sebelumnya. Dengan jumlah kamar mencapai 26 tentunya para backpacker atau budget wisatawan tidak perlu khawatir saat mau pesan hotel murah di Singapore ini.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



45. Mori Hostel

Bintang:
Rp.484.298
Alamat: 429 Race Course Road, Kallang, Singapura
Tipe: Hostel
Satu hotel murah daerah Kallang Singapura adalah Mori Hostel yang memiliki jumlah kamar dormitory mencapai 12 unit yang tentunya tamu hanya memiliki hak pribadi dengan tempat tidurnya masing-masing. Aksesnya cukup dekat dengan fasilitas transportasi seperti Changi Airport, Farrer Park MRT Station serta Boon Keng MRT Station. Tamu bisa menyewa sepeda untuk berkeliling di wilayah Kallang dan sekitarnya. Objek wisata terdekat diantaranya ada Marina Bay Sands dengan berbagai sarana hiburan di dalamnya.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



46. Adamson Lodge - Hostel

Bintang:
Rp.487.169
Alamat: 6 & 7 Perak Road, Little India, Singapura
Tipe: Hostel
Di Adamson Lodge Hostel ini terdapat beberapa kamar dormitory dengan jumlah tempat tidur yang berbeda, mulai dari 1 kamar 8 tempat tidur hingga 1 kamar 16 tempat tidur. Ada satu ruangan yang cocok untuk keluarga yang menyediakan 6 tempat tidur bagi yang mencari hotel murah untuk keluarga di Singapore. Lokasi dari Adamson Lodge – Hostel ini dekat dengan Rochor MRT Station (300 meter) dan beberapa tempat wisata seperti Sri Lim Square dan tempat wisata religi seperti Kuil Sri Veeramakaliamman dan Kuil Kwan Im Thong Hood Cho. Untuk belanja, ada Mustafa Shopping Center yang bisa tamu akses hanya dengan berjalan kaki. Hostel murah di Singapore ini cukup bersih dengan staf yang ramah walaupun tamu harus bersusah payah dengan aksen Singlish (Singapore English) mereka. Di pagi hari, tamu mendapatkan teh dan kopi tanpa sarapan. Akses internet Wi-Finya sangat kencang di Adamson Lodge – Hostel ini.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 


47. Bunc at Radius Hostel on Clarke Quay

Bintang: 2
Rp.491.599
Alamat: 36 South Bridge Road, Riverside, Singapura
Tipe: Hostel
Hotel murah di Singapore ini memiliki jumlah kamar mencapai 70 unit yang tentunya cukup banyak untuk ukuran hotel dengan tipe hostel. Namun banyak wisatawan yang merasa nyaman dengan suasana hostel ini karena cukup bersih dan toiletnya juga bersih. Terdapat lift yang dapat mencapai lantai 4, jarak yang dekat dengan Merlion Park serta Clarke Quay MRT Station. Objek wisata Singapore terdekat lainnya adalah Fort Canning serta tempat makan di pinggir sungai banyak di dekatnya.

Booking lewat: Agoda | HotelsCombined 



Itulah daftar lengkap 47 hotel murah di Singapore dengan tarif di bawah 500 ribu rupiah oleh Hotelspore. Semoga daftar ini dapat membantu anda dalam memutuskan mau memesan hotel murah Singapore yang mana sebelum anda berangkat dari rumah anda. Nantikan terus ulasan hotel-hotel di Singapore lainnya oleh blog Hotelspore.


Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate