Ditulis oleh Unknown pada Wednesday, April 29, 2015 | 5:00 PM

Hotel murah di dekat Bugis Street Singapore merupakan rekomendasi hotel paling tepat bagi backpacker. Hotelspore sudah pernah mengulas mengenai hotel murah di Singapore yang dapat dibaca DISINI, namun kali ini khusus untuk hotel murah dekat Bugis Street. Jalan Bugis Singapura termasuk kawasan yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Kawasan ini juga termasuk kawasan yang terdapat banyak hotel murah bagi wisatawan lokal maupun asing. Bahkan, di sini Anda bisa mendapatkan penginapan atau hotel dengan tarif di bawah Rp.300.000 saja. Penginapan ini sangat cocok bagi para backpacker yang mengandalkan tempat peristirahatan saja selama di Singapura. Tak hanya itu saja, backpacker atau wisatawan juga bisa menemukan beragam tempat menarik yang layak dikunjungi, seperti kawasan tempat wisata dan pusat perbelanjaan.

Kawasan Bugis memang selalu menjadi tujuan wisata para wisatawan yang hendak berkunjung ke Singapura. Anda bisa menikmati kenyamanan berbelanja dan juga wisata kuliner yang ada di sekitar jalan Bugis. Adapun pusat perbelanjaan terkenal yang ada disekitar kawasan Bugis adalah Victoria, Queen Street dan Rocchor. Bahkan sudah banyak orang yang mengenal kawasan ini sebagai pusat perbelanjaan terbesar yang ada di kota sekaligus negara Singapura. Selain itu, kawasan yang begitu dekat dari MRT Station ini membuat Anda bisa menikmati perjalanan dengan memanfaatkan MRT. Sebagai kawasan yang sangat populer dan strategis, ada banyak hotel murah di dekat Bugis Street Singapore yang bisa dipilih sebagai tempat penginapan menarik di sana.

Memilih tempat peristirahatan yang berharga murah memang merupakan pilihan yang paling tepat untuk menghemat pengeluaran. Ada beberapa rekomendasi daftar hotel murah di dekat Bugis Street Singapore yang bisa Anda jadikan untuk tempat penginapan yang menawarkan kenyamanan dengan harga yang ekonomis. Ini dia daftar hotel murah yang bisa Anda jadikan tempat penginapan di Bugis Street Singapore berikut ini:


1. Central 65 Hostel (sebelumnya B88 Hostel)


Pilihan penginapan terbaik yang terdapat di kawasan Bugis adalah Central 65 Hostel. Hostel murah di dekat Bugis Street Singapore ini merupakan tempat populer bagi backpacker yang berkunjung ke Singapura. Di sini Anda bisa mendapatkan tempat penginapan yang nyaman dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan. Adapun fasilitas yang ditawarkan di Central 65 Hostel ini adalah wifi gratis di tempat umum, ruang merokok, layanan laundry. Dengan harga yang murah, hotel ini didesain cukup menawan dan elegan. Di hotel ini Anda juga bisa menikmati berbagai macam pilihan tempat wisata yang menarik.
Alamat Hotel: Jalan Besar 134, Bugis, Singapura
Tarif Hotel: Rp.234.243 – Rp. 281.900,-
Jumlah Kamar: 130 kamar
Booking Central 65 Hostel: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

2. Adamson Inn


Hotel murah dekat Bugis Street Singapore berikutnya adalah hotel Adamson Inn. Hotel ini berada di distrik kebudayaan negara Singapura. Bahkan dari hotel ini menuju Bugis Street hanya terletak sekitar 600 meter saja. Kamar-kamar yang ada di dalam hotel Bugis Street Singapore ini juga didesain lebih rapih, nyaman dan bersih. Anda juga bisa menikmati fasilitas internet gratisan di hotel ini. Hotel Adamson Inn juga terletak tidak jauh dari Masjid Sultan karena letaknya hanya 100 meter saja menuju masjid tersebut. Dengan harga hotel yang ekonomis, Anda bisa menikmati fasilitas tempat tidur bersusun dalam kamar ber AC, lengkap dengan loker pribadi. Untuk kamar mandi sendiri, Anda bisa memanfaatkan kamar mandi secara bersamaan.
Alamat Hotel: Jalan Pinang no.3, Bugis, Singapura
Tarif Kamar: Rp.203.132 – Rp. 1.077.073
Jumlah Kamar: 17 kamar
Booking Adamson Inn: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

3. Bunc@Radius Little India


Rekomendasi hotel murah di sekitar Bugis Street Singapore lainnya adalah Bunc@Radius Little India. Bunc@Radius Little India merupakan hostel yang terdapat di kawasan Bugis Singapura dengan harga yang ekonomis. Hostel ini menyediakan beragam kamar asrama dengan beragam fasilitas di dalamnya. Di kamar asrama terdapat fasilitas lounge, dan WiFi gratis. Selain itu, kamar-kamar asrama ini juga dilengkapi fasilitas AC, lampu baca, tempat tidur yang nyaman, seprai dengan serat halus dan layar privasi. Di hostel ini juga disediakan kamar mandi yang bisa dipakai bersama. Karena letaknya yang strategis, dari hotel ini menuju Stasiun MRT Little India bisa ditempuh selama 10 menit saja dengan berjalan kaki. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menuju Orchad Road yang sangat populer dengan berkendara selama 15 menit. Anda juga bisa menikmati Fun Room, video game dan TV LCD yang disediakan oleh pihak hostel. Hotel ini juga menyediakan dapur bersama lengkap dengan pemanggang roti, pembuat minuman dan microwave secara gratis.
Alamat Hotel: 15 Upper Weld Road, Little India, Singapura
Tarif Kamar: Rp.214.054 – Rp. 644.826
Jumlah Kamar: 272 kamar
Booking Bunc@Radius Little India: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

4. Plush Pods Hostel


Anda juga bisa mencoba menginap di salah satu hotel murah di Bugis Street Singapore, yakni Plush Pods Hostel. Lokasinya yang dekat dengan stasiun MRT Bugis, Plush Pods Hostel terletak di jarak 200 meter dari stasiun tersebut. Hostel ini juga menawarkan akomodasi minimalis yang menawan. Anda bisa menikmati fun rol dengan Wii, PlayStation, dan Xbox.  Di sini Anda juga bisa dengan mudah mengakses internet dengan memanfaatkan layanan WiFi Gratis di semua area hostel. Dari Orchad Road Singapore menuju hostel ini hanya menempuh jarak 3 km saja, sementara dari Arab Street Singapore hanya berjarak 500 meter.  Hostel ini juga menawarkan akses mudah ke segala arah. Anda bisa menikmati pusat perbelanjaan dan Bugis Junction yang berada di sekitar hostel. Selain itu, kamar-kamar yang disediakan bagi para tamu di dekorasi dengan gaya minimalis dan memiliki tempat tidur nyaman. Di hotel murah di dekat Bugis Street Singapore ini, Anda juga difasilitasi dengan loker pribadi, lampu baca pribadi dan segala macam perlengkapan kamar tidur.
Alamat Hotel: Tan Quee Lan Street no.2, Singapore
Tarif Kamar: Rp.229.906 – Rp. 1.392.825
Jumlah Kamar: 4 kamar
Booking Plush Pods Hostel: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

5. G4 Station Backpackers’ Hostel


Bagi Anda yang mencari hotel murah di kawasan Bugis Singapura adalah dengan mencoba layanan dan fasilitas G4 Station Backpackers’Hostel ini. Terletak di Little India Singapura dan tidak jauh di kawasan-kawasan wisata seperti Peranaka Museum dan Chinatown Heritage Center. Hostel ini menyediakan sebanyak 23 kamar tamu dengan fasilitas AC di dalamnya berikut perapian. Para tamu yang menginap juga bisa memakai fasilitas WiFi gratisan. Selain itu, hotel murah di Bugis Street Singapore ini menyediakan koran dan brankas untuk penyimpanan barang berharga Anda. Ada beragam pilihan kamar tidur baik berupa asrama, kamar keluarga hingga kamar tidur pribadi dengan beragam fasilitas yang berbeda-beda.
Alamat Hotel: Mackenzie Road no. 11, Singapore
Tarif Kamar: Rp.242.919 – Rp.1.230.641
Jumlah Kamar: 23 kamar
Booking G4 Station Backpackers's Hostel: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

6.  Prince of Wales Backpacker


Prince of Walse Backpacker merupakan tempat penginapan ekonomis yang cukup strategis. Lokasinya dari stasiun MR Little India hanya berjarak 450 meter, sedangkan dari Orchad Road Singapore berjarak 2 km. Hotel murah dekat Bugis Street Singapore memberikan kenyamanan akomodasi yang sangat bersih dan menyediakan fasilitas internet dengan WiFi gratis di semua tempat area hotel. Kamar yang tersedia di hostel ini disediakan kipas angin dan penyejuk udara AC berikut kamar mandi bersama yang difasilitasi air panas maupun air dingin. Hostel ini tidak menyediakan restoran namun di sekitar hostel ada banyak restoran ala India lokal.
Alamat Hotel: Dunloop Street no.101, Little India, Singapura
Tarif Kamar: Rp 173.513 per malam
Booking Prince of Wales Backpacker: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


Nah, itulah rekomendasi hotel murah di dekat Bugis Street Singapore dengan tarif dibawah 300 ribu rupiah dengan menawarkan fasilitas dan akses menarik ke berbagai tempat wisata di Singapura. Jika anda lebih mencari hotel di kawasan Bugis Singapore tanpa mempedulikan berapa tarif menginapnya, anda bisa membacanya lebih lengkap DISINI. Informasi ini semoga melengkapi referensi daftar hotel murah di Singapore anda.



Bagikan tulisan ini :


Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate