Ditulis oleh Unknown pada Friday, September 26, 2014 | 1:40 AM

30 hotel terkenal di daerah Orchard Singapore - Saat liburan ke Singapore dengan rencana untuk berbelanja, daerah Orchard menjadi tempat favorit untuk dikunjungi, terutama karena ada Orchard Road dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya yang terkenal di Singapore. Oleh karena itu, mencari hotel di Orchard Singapore sedari awal sangat disarankan. Beberapa tempat-tempat penting yang lokasinya dekat apabila menginap di kawasan Orchard diantaranya adalah Orchard Road, ION Orchard, Orchard Residences, TripleOne Somerset, Lucky Plaza, Plaza Singapura Mall,  Fort Canning, Singapore Management University, Orchard Central, National Museum of Singapore dsb. Selain itu juga karena kawasan ini tidak terlalu jauh dari Changi Airport, MRT serta beberapa destinasi terkenal di Singapore seperti Sentosa Island dan Marina Bay. Dari banyaknya hotel yang berada di daerah Orchard Singapore, berikut ini adalah 30 hotel diantaranya yang cukup terkenal di kalangan para wisatawan untuk dibooking disitus-situs booking hotel online.


1. Royal Plaza on Scotts | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.300.000
Alamat : 25 Scotts Road, Orchard
Salah satu hotel di Orchard Singapore yang sangat populer dikalangan para wisatawan di Singapore adalah Royal Plaza on Scotts ini. Dengan lokasinya yang sangat strategis yaitu dekat dengan Orchard Road, The Orchard Residences dan ION Orchard membuat hotel ini tidak pernah sepi dari para tamunya.  Jika anda ke Singapore dengan niat untuk berbelanja, sangat tepat untuk menginap di Royal Plaza on Scotts ini. Tempat-tempat lainnya yang terletak tidak jauh dari hotel ini adalah Lucky Plaza, TripleOne Somerset dan Changi Airport. Fasilitas yang dapat anda nikmati saat menginap di hotel populer di Orchard Singapore ini diantaranya adalah kolam renang diatas atap, pusat kebugaran, sauna, akses internet Wi-Fi yang cepat, check-in/check-out ekspres , bar dengan suasana yang menyenangkan. Disini juga anda dapat menikmati santapan khas Asia dan Mediterania di restoran hotel yang memenangkan penghargaan.

BOOKING ROYAL PLAZA ON SCOTTS: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

2. Goodwood Park Hotel | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.300.000
Alamat : 22 Scotts Road, Orchard
Goodwood Park Hotel juga termasuk hotel yang sangat populer di Singapore terutama di wilayah Orchard. Goodwood Park Hotel merupakan hotel yang modis. Dengan kamar yang luas dengan berbagai fasilitas yang lengkap akan memanjakan tamunya yang menginap di hotel ini. Tarif hotel bukanlah masalah bagi yang ingin merasakan kenyamanan yang tiada tara ketika menginap di hotel ini. Khusus untuk restoran di Goodwood Park Hotel, anda dapat menikmati santapan menu khas Eropa yang lezat. Selain itu juga dikarenakan lokasi hotel ini yang cukup strategis di wilayah Orchard, anda dapat menikmati kuliner di dekat hotel ini yang juga tidak kalah lezatnya. Beberapa tempat berbelanja terkenal di Singapore berada tidak jauh dari Goodwood Park Hotel ini, sehingga bagi anda yang berencana untuk berbelanja di Singapore, Hotelspore sangat merekomendasikan Goodwood Park Hotel bagi anda untuk segera di booking sebelum perjalanan anda ke Singapore.

BOOKING GOODWOOD PARK HOTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

3. Hotel Supreme Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 1.100.000
Alamat : 15 Kramat Road, Orchard
Hotel Supreme Singapore dipertimbangkan oleh Hotelspore termasuk dalam hotel yang sangat populer di Orchard. Dengan kelengkapan fasilitas yang tidak kalah dari hotel-hotel lainnya, Hotel Supreme menawarkan kepada anda tarif booking hotel yang cukup murah untuk rata-rata hotel di Singapore. Bagi anda yang ke Singapore untuk berbelanja maupun untuk mencari hiburan disana, distrik Orchard termasuk yang sangat cocok bagi anda. Hotel Supreme Singapore yang berada dekat dengan Plaza Singapura Mall, Singapore Management University, Fort Canning ,  National Museum of Singapore serta aksesnya yang tidak terlalu jauh dari Changi Airport ini dapat menjadi pertimbangan tersendiri bagi anda sebelum memutuskan untuk menginap di hotel ini saat kunjungan ke Singapore.

BOOKING HOTEL SUPREME SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

4. Concorde Hotel Singapore | Orchard Road

Tarif : ± Rp. 1.800.000
Alamat : 100 Orchard Road, Orchard
Hotel di Singapore daerah Orchard lainnya yang populer adalah Concorde Hotel Singapore. Hotel bintang 4 ini berada tidak jauh dari Plaza Singapura Mall dan Orchard Central, juga jika anda berjalan kaki lebih sedikit lebih jauh lagi dapat tiba di TripleOne Somerset, National Museum of Singapore dan Fort Canning. Di Concorde Hotel Singapore ini, sarapan dengan menu Jepang disediakan oleh restorannya. Ditambah dengan adanya warung tepi kolam menambah keunikan tersendiri bagi Concorde Hotel Singapore.

BOOKING CONCORDE HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

5. Mandarin Orchard Singapore | Orchard Road

Tarif : ± Rp. 2.300.000
Alamat : 333 Orchard Road, Orchard
Mandarin Orchard Singapore atau yang dikenal juga sebagai Mandarin Hotel Singapore ini juga termasuk dalam salah satu hotel terkenal di Singapore daerah Orchard yang menjadi tempat favorit para tamu dari mancanegara untuk menginap. Selain karena tempatnya yang sangat bagus dan cocok untuk berbelanja, di Mandarin Orchard Singapore ini juga jadi tempat istirahat yang cukup dekat dengan tempat-tempat penting lainnya di Singapore sebut saja ION Orchard, Orchard Road, Orchard Central dan TripleOne Somerset. Nikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel ini yang cukup lengkap seperti bar, restoran, pusat kecantikan, warung tepi kolam, pusat kebugaran serta tempat mandi uap. Tarif hotel ini dapat dikatakan standar untuk rata-rata hotel berbintang di Singapore.

BOOKING MANDARIN ORCHARD SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


Baca juga: 40 Tempat Wisata Favorit di Singapore

6. Grand Hyatt Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.800.000
Alamat : 10 Scotts Road, Orchard
Inilah salah satu hotel mewah terkenal di Singapore yang berada di daerah Orchard yaitu Grand Hyatt Singapore. Hotel ini menyajikan setiap hal yang dapat memuaskan dan memberikan kenyamanan para tamu yang datang menginap disini. Dengan adanya klub malam, lantai eksekutif, sarana gym yang memadai, kolam renang outdoor dan restoran hotel Grand Hyatt yang menyajikan menu khas Italia dan juga menu lokal. Dari lokasi hotel Grand Hyatt Singapore ini tidak terlalu jauh dari Orchard Road, Lucky Plaza dan tempat-tempat menarik lainnya di wilayah Orchard.

BOOKING GRAND HYATT SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

7. Hilton Singapore | Orchard Road

Tarif : ± Rp. 2.500.000
Alamat : 581 Orchard Road, Orchard
Hilton Singapore yang berada di Orchard Road merupakan hotel yang terkenal di Singapore. Di hotel Hilton Singapore ini anda dapat menikmati pemandangan kota yang gemerlap di malam hari.  Restoran dihotel ini juga menyajikan menu italia yang sangat khas. Dari Hilton Singapore ini menuju ke Sentosa Island, Marina Bay Sands Casino maupun Marina Bay cukup dekat dengan berkendara.

BOOKING HILTON SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

8. 8 on Claymore Serviced Residences | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.100.000
Alamat : 8 Claymore Hill, Orchard
8 on Claymore Serviced Residences  hotel di Singapore yang berada di Orchard dengan arsitektur bangunan yang sangat modis. Dengan tarif hotel rata-rata kurang lebih 2 juta rupiah per malamnya anda sudah dapat menginap di hotel yang menyediakan fasilitas yang representatif ini. Menu restoran yang kontinental dapat anda nikmati setiap pagi.

BOOKING 8 ON CLAYMORE SERVICED RESIDENCES: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


9. Orchard Hotel Singapore | Orchard Road

Tarif : ± Rp. 1.700.000
Alamat : 442 Orchard Road, Orchard
Salah satu tempat yang selalu menjadi tujuan utama para turis saat berlibur di Singapore adalah pada ruas jalan Orchard Road. Di daerah ini memiliki daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang ingin berbelanja di Singapore. Oleh karena itu kawasan Orchard Road juga sangat cocok sebagai tempat anda menginap nantinya saat berada di negeri seberang. Salah satu hotel yang cukup terkenal di  Orchard Road ini adalah Orchard Hotel Singapore. Tarif menginap di hotel ini cukup murah dibandingkan hotel-hotel berbintang lainnya di Orchard Road. Di Orchard Hotel Singapore ini terdapat fasilitas-fasilitas baik di luar maupun di dalam kamar yang cukup lengkap. Anda juga dapat menikmati sajian khas Cantonese di restoran hotel ini.

BOOKING ORCHARD HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

10. Pan Pacific Orchard | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.100.000
Alamat : 10 Claymore Road, Orchard
Pan Pacific Orchard berada tepatnya pada ruas jalan Claymore Road dimana tidak jauh juga dari Orchard Road. Pastinya anda sudah mengetahui kenapa memilih hotel yang tidak jauh dari Orchard Road, karena itu adalah tempat yang jangan sampai anda tidak pernah mengunjunginya saat berada di Singapore. Di dekat hotel ini banyak terdapat pusat kuliner yang sajiannya beragam. Apabila ingin menyantap makanan di hotel, anda bisa mendapatkan makanan khas Malaysia atau Italia, karena restoran hotel Pan Pacific Orchard ini spesialisasi membuat makanan dengan cita rasa dari negeri itu.

BOOKING PAN PACIFIC ORCHARD: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


11. Grand Park Orchard | Orchard Road

Tarif : ± Rp. 2.600.000
Alamat : 270 Orchard Road , Orchard
Grand Park Orchard adalah hotel di Singapore dekat MRT yaitu Orchard MRT Station dan Somerset MRT Station. Grand Park Orchard merupakan hotel bintang 5 yang juga terkenal di Singapore terutama di daerah Orchard.  Letaknya yang berada juga pada Singapore City Centre ini membuat hotel ini sangat strategis untuk menuju ke tempat-tempat penting di negara tetangga ini, sebut saja ION Orchard, Plaza Singapura Mall, TripleOne Somerset dan Orchard Central. Di hotel ini, anda dapat merasakan kenyamanan saat berada di dalam kamar karena desainnya yang sangat modis dan menyegarkan. Tarif untuk hotel di Singapore ini termasuk standar rata-rata untuk hotel bintang 5 di Singapore.

BOOKING GRAND PARK ORCHARD: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

12. Orchard Parade Hotel – By Far East Hospitality | Orchard 

Tarif : ± Rp. 1.600.000
Alamat : 1 Tanglin Road, Orchard
Orchard Parade Hotel di Singapore ini terletak di Tanglin Road daerah Orchard yang termasuk dalam Singapore City Centre.  Di Orchard Parade Hotel – By Far East Hospitality ini terdapat fasilitas seperti check-in/check-out ekspres, lantai eksekutif, pusat kecantikan, sauna, kolam anak-anak, gym serta restoran dengan menu Cina dan Amerika. Dari Orchard Parade Hotel di Singapore ini, anda bisa pulang pergi ke Changi Airport dengan cepat yaitu selama 25 menit jika anda berkendara dari hotel. Orchard Residences dan Lucky Plaza juga tidak jauh dari Hotel Orchard Parade ini.

BOOKING ORCHARD PARADE HOTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

13. Four Seasons Hotel Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.800.000
Alamat : 190 Orchard Boulevard, Orchard
Four Seasons Hotel Singapore di daerah Orchard ini merupakan salah satu hotel yang populer di Orchard Singapore yang berada tepat di Orchard Boulevard. Di hotel ini para tamu cukup puas dengan sarana gym yang ada, kamar mandinya yang luas serta tempat makan yang memuaskan. Jika anda tiba di Changi Airport dan ingin menuju ke Four Seasons Hotel Singapore ini, anda hanya akan membutuhkan waktu 25 menit perjalanan dengan kendaraan. Jika ingin berkendara ke Marina Bay atau Sentosa Island, sekitar 20 menit perjalanan sudah dapat tiba di destinasi terkenal di Singapore tersebut dari Four Seasons Hotel Singapore.

BOOKING FOUR SEASONS HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

14. The Regent Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.200.000
Alamat : 1 Cuscaden Road, Orchard
Hotel di Orchard Singapore berikutnya yang banyak dikenal dan sering dibooking para tamu menurut Hotelspore adalah The Regent Singapore.  Lokasi hotel ini berada pada Cuscaden Road yang juga berada pada Singapore City Centre.  Di hotel The Regent Singapore ini anda dapat menikmati jacuzzi dan bermain tenis di lapangan tenis luar ruangan. Dalam kamar hotel yang tarif bookingnya sekitar 2 jutaan rupiah ini, anda dapat menikmati kolam spa, mini bar, menonton film dan berbagai fasilitas lainnya yang baru diperbarui setelah direnovasi tahun 2004 lalu. Setelah sibuk seharian penuh, anda bisa menyantap makanan yang ada di restoran hotel dimana menu makanannya khas Cantonese dan Italia.

BOOKING THE REGENT SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

15. The St. Regis Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 900.000
Alamat : 29 Tanglin Road, Orchard
Jika mencari hotel yang terletak tidak terlalu jauh dari Changi Airport, The St. Regis Singapore yang berada di daerah Orchard ini juga bisa dijadikan sebagai tempat menginap sementara selama berlibur atau kunjungan bisnis ke Singapore. Dengan adanya sarana kolam renang, sauna, spa, ballroom dan sebagainya membuat hotel The St. Regis Singapore ini cocok untuk keperluan anda. Hotel The St. Regis Singapore ini juga merupakan hotel murah di Singapore daerah Orchard.

BOOKING THE ST. REGIS SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


Baca juga: 21 Hotel dan Hostel Murah di Singapore di bawah 300 Ribu

16. Traders Hotel Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 1.900.000
Alamat : 1A Cuscaden Road, Orchard
Traders Hotel Singapore (saat ini namanya Jen Tanglin Singapore) merupakan hotel bintang 4 yang berada di Cuscaden Road. Sama seperti hotel lainnya yang berada ruas jalan yang sama, Traders Hotel Singapore juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan tempat-tempat penting yang selalu menjadi daya tarik utama di daerah Orchard seperti ION Orchard, Orchard Road dan The Orchard Residences. Di restoran hotel ini menyajikan menu lokal.

BOOKING TRADERS HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

17. Regency House Hotel Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 3.800.000
Alamat : 121 Penang Road, Orchard
Regency House Hotel Singapore adalah hotel terkenal di daerah Orchard Singapore yang berada pada ruas jalan Penang Road. Tidak banyak hotel terkenal di ruas jalan ini, namun jika anda ingin menginap di hotel yang lokasinya cukup dekat dengan Plaza Singapura Mall, National Museum of Singapore dan juga sedikit lebih jauh dari Singapore Art Museum, Singapore Management University dan Fort Canning, anda membutuhkan biaya untuk tarif menginap yang cukup tinggi. Namun satu hal yang penting dari hotel ini adalah karena merupakan hotel di Singapore daerah Orchard yang dekat MRT, terutama Dhoby Ghaut MRT Station.

BOOKING REGENCY HOUSE HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

18. Holiday Inn Express Singapore Orchard Road | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.000.000
Alamat : 20 Bideford Road, Orchard
Salah satu hotel yang terkenal bagi kalangan backpackers di Singapore adalah Holiday Inn Express Singapore Orchard Road. Dengan sarana dan prasarana hotel yang cukup memadai, hotel ini juga perlu untuk dipertimbangkan sebagai salah satu pilihan dalam membooking hotel di Singapore.

BOOKING HOLIDAY INN EXPRESS: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


19. Somerset Orchard Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.000.000
Alamat : 22 Scotts Road, Orchard
Satu lagi hotel di Orchard Singapore dekat MRT yang direview kali ini oleh Hotelspore adalah hotel Somerset Orchard Singapore. Terletak tidak terlalu jauh dari Dhoby Ghaut MRT Station dikarenakan cukup dijangkau dengan 10 menit berjalan kaki. Di hotel yang menyediakan kolam renang di luar ruangan, pusat kebugaran dan sauna ini membuat anda akan lebih betah berada di dalam hotel. Disekitar Somerset Orchard Singapore ini juga banyak terdapat restoran dan bar disepanjang jalan. Datang ke Singapore melalui Changi Airport, anda membutuhkan paling tidak 25 menit berkendara menuju  ke hotel ini.

BOOKING SOMERSET ORCHARD SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

20. Orchard Parksuites Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 4.300.000
Alamat : 11 Orchard Turn, Orchard
Sama seperti hotel-hotel lainnya di daerah Orchard, hotel Orchard Parksuites Singapore ini juga dapat dipertimbangkan untuk dibooking karena lokasinya yang sangat strategis ke pusat-pusat perbelanjaan di Singapore.  Terletak di ruas jalan Orchard Turn membuatnya cukup dekat dengan TripleOne Somerset dan juga Orchard Central. Tarif menginap rata-rata di hotel ini mencapai 4 jutaan rupiah per malamnya.

BOOKING ORCHARD PARKSUITES SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

21. Far East Plaza Serviced Apartments | Orchard

Tarif : ± Rp. 4.000.000
Alamat : 14 Scotts Road, Orchard
Far East Plaza Serviced Apartments memiliki lokasi yang cukup dekat dengan The Orchard Residences, ION Orchard dan Orchard Road. Property ini menyediakan 131 unit apartemen yang nyaman. Penginapan bintang 3 ini menyediakan fasilitas berupa kolam renang di luar ruangan, lapangan tenis luar ruangan, jacuzzi, sauna, arena bermain, ruangan ukuran besar dan fasilitas internet wireless gratis. Property berada pada lokasi yang strategis, memiliki lokasi yang dekat dengan restoran, pusat hiburan dan kawasan perbelanjaan. Dari penginapan anda akan menemukan Sentosa Island dengan waktu tempuh 20 menit dengan menggunakan mobil dari penginapan.

BOOKING FAR EAST PLAZA SERVICED APARTMENTS: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

22. Holiday Inn Singapore Orchard City Centre | Orchard

Tarif : ± Rp. 2.100.000
Alamat : 11 Cavenagh Road, Orchard
Holiday Inn Singapore Orchard City Centre merupakan salah satu hotel di Singapore daerah Orchard yang tarifnya relatif murah apabila dibandingkan dengan hotel-hotel lain di kawasan yang sama. Selain itu, Holiday Inn Singapore Orchard City Centre termasuk dalam hotel di Orchard Singapore dekat MRT yaitu MRT Station dan Dhoby Ghaut MRT Station. Salah satu keunikan dari hotel bintang 4 ini adalah menu makanan khas India yang jarang ditemukan di restoran-restoran hotel lainnya.

BOOKING HOLIDAY INN SINGAPORE ORCHARD CITY CENTRE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

23. Marriot Hotel Singapore | Orchard Road

Tarif : ± Rp. 3.300.000
Alamat : 320 Orchard Road, Orchard
Dengan tarif menginap rata-rata permalamnya mencapai 3 juta rupiah, Marriot Hotel Singapore menjadi salah satu hotel mewah di Singapore daerah Orchard. Dengan fasilitas hotel yang sangat lengkap dan selalu memberikan kesan positif bagi tamunya, membuat Marriot Hotel Singapore yang berada di Orchard Road ini pantas disebut salah satu hotel terbaik di Singapore. Menu makanan internasional khas Cina dan Cantonese dapat menjadi santapan yang gurih bagi anda saat makan di restoran hotel ini. Selain itu juga masih ada tempat wisata kuliner di sekitar hotel yang juga dapat memanjakan lidah anda.

BOOKING MARRIOT HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

24. Lanson Place Winsland Residences Singapore | Orchard

Tarif : ± Rp. 3.800.000
Alamat : 167 Penang Road, Orchard
Lanson Place Winsland Residences Singapore merupakan salah satu hotel di daerah Orchard yang lokasinya tidak jauh dari Singapore River. Dengan fasilitas yang tidak kalah lengkapnya dengan hotel-hotel yang telah disebutkan sebelumnya diatas membuat Lanson Place Winsland Residences Singapore termasuk dalam jajaran hotel kelas atas. Tarif hotel yang cukup tinggi setara dengan tingkat kepuasan para tamunya yang selama ini pernah menginap di hotel dengan gaya arsitektur bangunan yang sangat mewah ini.

BOOKING LANSON PLACE WINSLAND: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

25. Somerset Grand Cairnhill Singapore | Orchard

Alamat : 15 Cairnhill Road, Orchard
Somerset Grand Cairnhill Singapore merupakan penginapan yang mewah di daerah Orchard Singapore.  Dengan arsitektur yang modis dan kemewahan interiornya membuatnya tidak kalah dari hotel berbintang lainnya di kawasan Orchard. Penginapan ini menyediakan fasilitas lengkap berupa kolam renang luar ruangan, fasilitas gym dan sauna. Pelayanan meja resepsionis 24 jam , concierge, penitipan bayi dan satpam serta lapangan tenis di luar ruangan dan arena bermain. Dari penginapan ini dapat dengan mudah pergi berjalan kaki ke pusat hiburan, restoran serta kawasan perbelanjaan di Singapore.

BOOKING SOMERSET GRAND CAIRNHILL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


Baca juga: 5 Hotel Murah di Orchard Road Singapore

26. Grand Central Hotel Singapore | Orchard Road

Alamat : 22 Cavenagh & Orchard Roads
Grand Central Hotel Singapore salah satu hotel mewah di daerah Orchard Singapore. Hotel super mewah ini, menyediakan kamar yang dilengkapi dengan kolam spa di dalamnya. Fasilitas yang disediakan oleh Grand Central Hotel Singapore juga cukup mewah. Dengan lokasi yang strategis karena dekat dengan kawasan Singapore City Centre, kemudahan anda ketika menginap di hotel ini akan sangat terasa. Jika ingin menyantap makanan di restoran hotel, anda dapat menikmati sajian makanan Cina disini.

BOOKING GRAND CENTRAL HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

27. Pan Pacific Serviced Suites Singapore | Orchard

Alamat : 96 Somerset Road, Orchard
Pan Pacific Serviced Suites Singapore, hotel yang memiliki fasilitas super lengkap ini berada di Orchard Singapore. Fasilitas super lengkap dapat anda temukan di hotel ini. Hotel ini juga menyediakan kamar yang super modis dengan kelengkapan fasilitas yang tersedia di dalamnya berupa tempat duduk dalam kamar, perlengkapan dapur, pemutar CD, pengering rambut, kulkas beserta botol air di dalamnya. Selain itu, hotel ini juga menyediakan tempat penitipan barang, penitipan bayi dan juga  concierge yang berada di setiap pintu hotel, demi keamanan pengunjung hotel. Dari hotel ini, cukup dengan berjalan kaki beberapa menit dapat menemukan kawasan hiburan malam di Singapore City Centre, selain itu juga dekat dengan Plaza Singapura Mall, Lucky Plaza, Orchard Road serta ION Orchard. Dapat dikatakan tempat-tempat wisata menarik di Singapore dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari hotel Pan Pacific Serviced Suites Singapore ini.

BOOKING PAN PACIFIC SERVICED SUITES: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

28. Phoenix Singapore River | Orchard

Alamat : 277 Orchard/Somerset Road, Orchard

Phoenix Singapore River, salah satu hotel yang terdapat di Orchard Singapore. Dengan menempuh waktu berjalan kaki 10 menit dari Plaza Singapura Mall anda dapat menemukan hotel mewah ini. Di hotel ini anda akan dimanjakan dengan segala kelengkapan fasilitas hotel yang disediakan ditambah lagi kamar yang cukup nyaman sebagai tempat beristirahat. Dengan menempuh waktu 20 menit dari Fort Canning dan ION Orchard anda dapat menemukan Hotel Phoenix Singapore River. Jarak 10 menit dari Phoenix Singapore River Hotel anda juga akan menemukan Marina Bay dan Marina Bay Sands.

BOOKING PHOEENIX SINGAPORE RIVER: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

29. The Regent Singapore – A Four Seasons Hotel | Orchard

Alamat : One Cuscaden Road 249715, Singapore, Orchard
The Regent Singapore –A Four Seasons Hotel, salah satu hotel bintang 5 super mewah yang terdapad di Orchard Singapore. Memiliki ruang kamar yang sangat elegan serta menawarkan fasilitas yang cukup lengkap untuk para tamu. Tidak jauh dari hotel, anda akan menemukan objek wisata berupa The Orchard Residence dan ION Orchard. Dengan berkendaraan dari hotel dengan waktu tempuh 5 menit anda akan menemukan Orchard Road.

BOOKING THE REGENT SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

30. Boulevard Hotel Singapore | Orchard

Alamat : 200 Orchard Boulevard, Orchard
Boulevard Hotel Singapore adalah salah satu hotel bintang 4 yang terdapat di Orchard Singapore. Berada pada letak yang  cukup dekat dengan The Orchard Residences, Orchard Road, dan ION Orchard hanya dengan waktu tempuh  5 menit berjalan kaki dari tempat tersebut anda bisa langsung menemukan hotel bintang ini. Hotel ini memiliki desain kamar yang dirancang khusus demi kenyamanan para tamu, dengan kelengkapan fasilitas yang mampu memuaskan  kebutuhan maupun keinginan tamu. Memiliki letak yang cukup strategis, Boulevard Hotel Singapore berada dalam lingkaran pusat hiburan, selain itu juga berada dekat dengan beberapa restoran serta kawasan belanja. Sekitar 20 menit dari hotel anda akan menemukan Sentosa Island dan Marina Bay.

BOOKING BOULEVARD HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


Itulah review singkat untuk setiap hotel yang dapat diberikan oleh Hotelspore kepada anda. Semoga tulisan mengenai 30 hotel terkenal di daerah Orchard Singapore ini dapat berguna bagi anda sebelum memutuskan untuk membooking salah satu diantara hotel-hotel tersebut saat pergi ke Singapore nanti.



Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate